logo


Ardhito Pramono: Anak Muda Bisa Kreatif Tanpa Narkoba

Ardhito berharap kasusnya itu kasus penyalahgunaan narkoba yang terakhir.

21 Januari 2022 20:24 WIB

Ardhito Pramono
Ardhito Pramono instagram.com/ardhitopramono

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi Ardhito Pramono telah menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat atas perbuatannya mengonsumsi narkoba. Selaku figur publik, ia sadar setiap tingkah lakunya berpotensi ditiru oleh banyak orang.

Oleh karena itu, Ardhito berharap kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya itu kasus terakhir. Dia meyakini semua orang, terutama anak muda bisa kreatif tanpa memakai zat narkotika.

"Semoga enggak ada lagi kejadian seperti ini dan anak muda bisa kreatif pastinya tanpa narkoba," tutur Ardhito Pramono, dilansir dari jpnn.com, Jumat (21/1).


Jalani Rehabilitasi, Proses Hukum Ardhito Pramono Tetap Berjalan

Diketahui, Ardhito Pramono telah dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur pada Jumat (21/1). Dia akan menjalani rehabilitasi sesuai hasil asesmen dan rekomendasi dari tim asesmen terpadu (TAT) BNNP DKI Jakarta.

Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik Iksan mengatakan Ardhito Pramono telah menjalani asesmen di BNNP DKI Jakarta sekitar dua hari lalu.

"Kamis hasilnya keluar di mana AP (direkomendasikan) menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur dan hari ini telah berangkat ke sana," kata Taufik Iksan.

Rehabilitasi Selama 6 Bulan di RSKO Cibubur, Bagaimana Proses Hukum Ardhito Pramono?

Halaman: 
Penulis : Iskandar