logo


HIPMI Solo Kukuhkan Anggota Baru, Ketum Guruh Ajak Pengusaha Muda Kolaborasi dan Sinergi

HIPMI adalah leading sector ekonomi, mitra strategis, serta wadah bagi pengusaha muda maupun pemula.

20 Januari 2022 21:31 WIB

Pengukuhan anggota BPC Hipmi Solo, Hotel Dana, Kamis (20/1/2022).
Pengukuhan anggota BPC Hipmi Solo, Hotel Dana, Kamis (20/1/2022). Dok. Jitunews/Iskandar

SOLO, JITUNEWS.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Solo telah menggelar acara Diklatcab sekaligus mengukuhkan anggota baru di Hotel Dana, Solo, Kamis (20/1/2022).

Adapun tema yang diusung “Kolaborasi dan Sinergi Pengusaha Muda melalui Transformasi Digital Guna Menyongsong era Kebangkitan Ekonomi untuk Indonesia Maju”.

Ketua Umum BPC HIPMI Solo, Guruh Adi Novianto mengingatkan tentang pentingnya responsifitas terhadap permasalahan ekonomi masyarakat. Sebab, menurut dia, HIPMI adalah leading sector ekonomi, mitra strategis, serta wadah bagi pengusaha muda maupun pemula.


Pasrah dengan Kebijakan PPKM Darurat, Pengusaha: Tindak Tegas Pelanggar, Kita Butuh Jaminan!

“Di sini (HIPMI –red) lah tempat kita untuk belajar, berkomitmen, berintegritas, mengembangkan karakter, dan banyak multidisiplin usaha yang ada di dalamnya,” ucap Guruh saat memberikan sambutan.

Guruh menekankan bahwa HIPMI harus memegang peran penting di mana pun, terutama di sektor ekonomi. “HIPMI tidak ke mana-mana tapi ada di mana-mana”.

Dia berharap HIPMI selalu menyuntikkan nilai-nilai positif, selalu aktif mendorong program kerja untuk kesejahteraan masyarakat, serta menunjang pertumbuhan ekonomi daerah.

Buka Sentra Vaksinasi, HIPMI Solo Dukung Pemkot Wujudkan Herd Immunity

Halaman: 
Penulis : Iskandar