logo


Vaksin Booster Buat Rakyat Sehat dan Negara Kuat

Program booster atau vaksinasi tahap tiga merupakan upaya Gerindra dalam mendukung komitmen pemerintah

20 Januari 2022 18:53 WIB

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani
Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan partainya menyediakan sebanyak 500 dosis vaksin booster bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta.

"Program booster atau vaksinasi tahap tiga merupakan upaya Gerindra dalam mendukung komitmen pemerintah untuk menjaga kesehatan masyarakat Indonesia,” kata Muzani di DPP Partai Gerindra, Kamis (20/1/2022).

”Dengan vaksinasi booster ini, maka rakyat sehat dan negara menjadi kuat. Sehingga kami sangat mendukung program vaksinasi booster terhadap semua lapisan masyarakat terutama lansia dan anak-anak," imbuhnya.


Jokowi Gratiskan Vaksin Booster, Muzani: Komitmen Pemerintah Agar Indonesia Sehat dan Kuat

Muzani menjelaskan, sebelumnya Partai Gerindra juga telah melaksanakan program vaksinasi tahap 1 dan 2 terhadap setengah juta penduduk Indonesia di seluruh daerah.

Program vaksinasi itu dilaksanakan oleh Partai Gerindra mulai dari DPP, DPD, hingga DPC yang bekerjasama dengan pemerintah daerah dan stakeholder setempat.

"Sebelumnya Partai Gerindra telah melakukan vaksinasi terhadap setengah juta penduduk rakyat Indoensia. Vaksinasi itu dilakukan dengan bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat bersama jajaran TNI Polri bersama pihak-pihak terkait," jelas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR itu.

Muzani melanjutkan, program vaksinasi booster ini pun akan dilanjutkan oleh Partai Gerindra di daerah mulai dari tingkat povinsi hingga kabupaten kota melalui DPD dan DPC Gerindra di seluruh Indonesia.

"Program vaksinasi booster ini akan terus dilakukan oleh Partai Gerindra mulai dari tingkat DPD dan DPC di seluruh Indonesia. Untuk itu saya minta kepada seluruh anggota DPRD Gerindra di tingkat provinsi, kabupaten, dan kota untuk segera menggelar program vaksinasi booster di daerahnya masing-masing bekerjasama dengan pemerintah terkait, TNI Polri dan elemen bangsa lainnya" tutup Muzani.

1,1 Juta Dosis Vaksin Kedaluwarsa, Cak Imin: Tanya Dulu Sebelum Disuntik

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar