logo


Golkar: Persiapan Pilpres Akan Dimulai

Erwin mengatakan bahwa infrastruktur partai akan digerakkan.

19 Januari 2022 12:59 WIB

Politisi Golkar Erwin Aksa
Politisi Golkar Erwin Aksa Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Erwin Aksa, mengatakan bahwa partainya segera memulai persiapan Pilpres 2024. Erwin mengatakan bahwa infrastruktur partai akan digerakkan.

"Persiapan Pilpres akan dimulai dengan infrastruktur partai yang ada. Kita memiliki infrastruktur sampai ke desa, kelurahan, dan kita berharap bahwa infrastruktur itu bisa bergerak," kata Erwin Aksa dalam keterangannya, Rabu (19/1).

Erwin mengatakan bahwa Golkar mendorong pencapresan Ketum Airlangga Hartarto di Pilpres 2024. Golkar ingin menyejahterakan masyarakat.


Anies Diduga Sindir Giring Lewat Nidji, IPO Singgung Beda Kelas Politik

"Kemudian kita juga berharap nanti akan datang dari elemen masyarakat, pemuda, dan lainnya. Tujuan dari Partai Golkar adalah menyejahterakan masyarakat, membangun ekonomi yang adil dan berkesinambungan," katanya.

Erwin mengatakan bahwa AMPG merupakan ujung tombak Partai Golkar. Milenial menjadi pemilih terbesar pada Pemilu 2024 nanti.

"AMPG ini adalah pemuda Partai Golkar, yang merupakan ujung tombak dari Partai Golkar. Dimana kita tahu nanti para pemuda milenial akan menjadi pemilih terbesar pada pemilu 2024. Otomatis Pilpres juga dilaksanakan di 2024, maka kami dari DPP berharap banyak agar AMPG bukan hanya di kota Aceh, tapi juga di seluruh Indonesia bisa bergerak mulai sekarang untuk menghidupkan partai, mau mendukung relawan dan membangun jaringan," kata Erwin.

Politikus Gerindra Tanggapi Cuitan Giring 'Oktober Bakal Ada yang Tumbang'

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata