logo


Spoiler One Piece 1038: Zunesha Datang, Armada Pemerintah Dunia Kacau Balau

Kehadiran Zunesha di Wano sangat berarti bagi pihak Luffy.

17 Januari 2022 18:27 WIB

Zunesha
Zunesha mangakita.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM – One Piece 1037 dibuka dengan penampilan Germa 66. Pasukan yang dipimpin keluarga Vinsmoke itu, secara misterius, mampu keluar dari kepungan Bajak Laut Big Mom di Whole Cake Island. Kemungkinan Germa menggunakan teknologi rahasia sehingga bisa meloloskan diri dari amukan sang Yonko beserta anak-anaknya.

Berjudul Shuron Hakke, cerita One Piece 1037 didominasi duel antara Luffy dengan Kaido. Kekuatan Kapten Bajak Laut Topi Jerami itu rupanya sudah diakui oleh Kaido. Bahkan, Kaido sengaja mencapai kondisi mabuk dengan minum sake sebagai bukti keseriusannya bertarung dengan Luffy. Mereka saling melancarkan dan menerima serangan.

Selain itu, Pemerintah Dunia tampak cemas dengan kemampuan Nico Robin dalam membaca Poneglyph. Sehingga mereka ngotot ingin menangkap salah satu anggota Topi Jerami itu agar rahasia mengenai abad kekosongan dan kebusukan mereka tetap tertata rapi. Yang tak lupa disinggung oleh Gorosei adalah buah iblis yang sengaja dihapuskan dari sejarah.


One Piece 1037: Pemerintah Dunia Bergerak & Sosok Misterius Muncul di Wano

Terungkap pula bayangan besar yang sedang menuju ke Wano adalah Zunesha, gajah super raksasa yang punggungnya ditinggali oleh Suku Mink. Belum jelas siapa yang memerintahkannya pergi menuju medan perang. Akan tetapi kedatangan Zunesha disinyalir merupakan bantuan yang sangat berarti mengingat Pemerintah Dunia tampak ingin ikut campur atau memanfaatkan situasi peperangan.

Itu lah sedikit gambaran cerita yang disajikan pada One Piece 1037 kemarin. Lalu bagaimana dengan chapter 1038? Simak spoiler selengkapnya di halaman berikutnya.

Disinyalir Bakal Datang ke Wano, Ini Fakta Tentang Zunesha

Halaman: 
Penulis : Iskandar