logo


Prabowo-Jokowi Didukung Maju Pilpres 2024, Gerindra: Semua Kami Catat Sebagai Sebuah Harapan

Prabowo Subianto dan Joko Widodo didukung untuk maju sebagai pasangan calon di Pilpres 2024

16 Januari 2022 16:00 WIB

Ahmad Muzani
Ahmad Muzani Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Prabowo Subianto dan Joko Widodo didukung untuk maju sebagai pasangan calon di Pilpres 2024 oleh Sekretariat Bersama (Sekber) Prabowo-Jokowi.

Sekjen Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan bahwa pihaknya memperhatikan setiap keinginan masyarakat. Muzani menyebut keinginan dari masyarakat adalah sebuah harapan.

"Adapun keinginan-keinginan masyarakat dengan berbagai macam deklarasi ada yang menginginkan Prabowo-Puan, Prabowo-Muhaimin, ada yang menginginkan Pak Prabowo dengan Pak Jokowi, buat kami semuanya yang diinginkan masyarakat semua kami perhatikan, semua kami dengar dan semua kami catat sebagai sebuah harapan," kata Muzani di Jakarta Selatan, Minggu (16/1).


Golkar Terbuka Berkoalisi dengan PKS, PPP: Tidak Ada Keterikatan agar Tetap Bersama Jokowi

Muzani mengatakan bahwa pihaknya terus berkomunikasi dengan semua partai politik. Muzani menyebut Prabowo juga berkomunikasi intens dengan para tokoh politik.

"Kami akan terus berkomunikasi dengan semua partai politik, semua tokoh-tokoh dan Pak Prabowo juga kalau diperhatikan juga terus melakukan komunikasi secara intensif dengan banyak tokoh," ujarnya.

Sebelumnya, Sekber Prabowo-Jokowi mendorong Prabowo dan Jokowi sebagai paslon di 2024.

"Mendorong Prabowo Subianto calon presiden dan Joko Widodo calon wakil presiden sebagai bagian dari Kabinet Indonesia Maju Jilid II untuk maju dalam Pemilu 2024," dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/1).

Prabowo-Jokowi Didukung Maju Pilpres 2024, Ini Kata PDIP

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata