logo


JIS Dibuka untuk Umum, Politikus Partai Ummat Ingatkan soal Ulah Nakal Pembenci Anies

Mustofa mengharapkan adanya peningkatan pengawasan selama JIS dibuka untuk masyarakat.

15 Januari 2022 19:05 WIB

Mustofa Nahrawardaya
Mustofa Nahrawardaya twitter.com/TofaTofa_id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Humas Partai Ummat, Mustofa Nahrawardaya menanggapi wacana pembukaan Jakarta International Stadium (JIS) untuk umum. Dia meminta pihak pemegang proyek mewaspadai oknum nakal, terutama pembenci Anies Baswedan.

Tofa menilai orang yang tidak suka Anies bisa memanfaatkan kesempatan untuk menjatuhkan nama sang gubernur. Oleh karena itu, ia mengharapkan adanya peningkatan pengawasan selama JIS dibuka untuk masyarakat.

“Awasi dengan banyak kamera CCTV. Jangan sampai pembenci Anies, diam-diam hadir mengotori JIS dgn sampah, cat semprot, atau merusak fasilitas, memotretnya, lalu memviralkan,” cuitnya di akun Twitter @TofaTofa_id, dikutip Sabtu (15/1).


Gibran Pastikan Tak Lapor Balik Dosen UNJ, Politisi Partai Ummat: Ternyata Lebih Paham Ketimbang BuzzeRp

“Kita kan sudah hafal mereka. Jadi lebih baik diantisipasi,” sambungnya.

Sebelumnya, PT Jakarta Propertindo (Perseroda) selaku pemegang proyek JIS membuka kesempatan bagi masyarakat untuk mengunjungi fasilitas tersebut mulai 14 Januari-26 Maret 2022.

"Kami buka untuk kunjungan masyarakat umum yang ditargetkan sampai Maret mendatang," kata Manager Proyek JIS PT Jakarta Propertindo (Jakpro) Arry Wibowo.

Berhubung masih dalam tahap pembangunan dan pandemi Covid-19, Arry mengatakan, teknis kunjungan akan dibagi bertahap. Harapannya, semua masyarakat bisa merasakan atmosfer stadion berstandar FIFA tersebut.

"Biar semua masyarakat bisa merasakan maka kita akan membuka kunjungan ini dengan membagi jadwal kunjungan bagi masyarakat, supaya masyarakat dapat merasakan semua dengan awal adalah masyarakat sekitar dan disusul dengan masyarakat lainnya. Semoga semua bisa menikmati fasilitas baru ini," jelas Arry.

Desak Tunjangan Anies Dibuka ke Publik, PDIP: Demi Citra yang Lebih Baik

Halaman: 
Penulis : Iskandar