logo


Doddy Sudrajat Menolak Dipertemukan dengan Faisal, Komnas Perlindungan Anak Angkat Tangan

Doddy menyebut tak ada hal yang perlu diselesaikan dengan Faisal.

15 Januari 2022 15:18 WIB

Faisal dan Doddy Sudrajat
Faisal dan Doddy Sudrajat Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak, Arist Merdeka Sirait lepas tangan soal polemik hak asuh Gala Sky antara Doddy Sudrajat dan Faisal.

Arist mengaku sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Namun, Doddy disebut terus menghindar dan menolak dipertemukan dengan Faisal.

Dia sebelumnya diminta menjadi mediator antara kedua belah pihak. Sebelum menerimanya, Arist ingin tahu motif Doddy soal laporannya sejauh ini.


Ingin Perbagus Makam Bibi-Vanessa, Faisal: Menunggu Kondisi Tenang

"Hari ini kita panggil, kira-kira cari formulasi apakah pikiran Pak Doddy itu mengenai laporan-laporan yang ada itu bagaimana. Pak Faisal sudah sangat terbuka dan meminta kita jadi mediator," kata Arist, dilansir dari Insertlive, Sabtu (15/1).

Arist mengungkapkan pihaknya, melalui WhatsApp, sudah meminta Doddy untuk hadir di kantor. Sayangnya, Doddy tak mau. Ayah mendiang Vanessa Angel itu menyebut tak ada hal yang perlu diselesaikan dengan Faisal.

"Hari ini, dia sangat mengecewakan, bahkan di-WA saja tidak bersedia hadir di Komnas Perlindungan Anak. Dan dia mengatakan tidak ada lagi yang perlu diklarifikasi," jelas Arist.

"Jadi mohon maaf, dia yang menolak untuk menyelesaikan masalah ini. Dia bilang tidak ada lagi masalah. Saya kira ini kesombongan dari Pak Doddy, padahal kita sudah beritikad baik. Sekali lagi, Doddy menolak," imbuhnya.

Kalina Ocktaranny Ngaku Cerai, Padahal Vicky Prasetyo Belum Jatuhkan Talak

Halaman: 
Penulis : Iskandar