logo


Dikunjungi Giring PSI, Gibran: Enggak Ngomongin Politik

Keduanya kompak bilang hanya ngobrol santai.

14 Januari 2022 20:00 WIB

Gibran Rakabuming Raka dan Giring Ganesha
Gibran Rakabuming Raka dan Giring Ganesha Prokompim Pemkot Solo

SOLO, JITUNEWS.COM – Wali Kota Solo Gibran Rakabuming menerima kunjungan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha, di Rumah Dinas Lodji Gandrung, pada Jumat (14/1).

Gibran menyampaikan, selama pertemuan tertutup, mereka hanya melakukan perbincangan ringan. Dia menegaskan tidak ada obrolan terkait politik.

"Makan siang aja, ngobrol ringan aja. Ada beberapa masukan, paling penanganan Covid, PTM (Pembelajaran Tatap Muka), ringan-ringan aja. Nggak ngomongin politik," ujar Gibran.


Gibran Pastikan Tak Lapor Balik Dosen UNJ, Politisi Partai Ummat: Ternyata Lebih Paham Ketimbang BuzzeRp

Sementara itu, Giring menjelaskan, kunjungannya ke Gibran kali ini merupakan bentuk silaturahmi. Eks vokalis Nidji itu juga mengapresiasi kemajuan Kota Solo.

"Ini pertemuan kangen. Karena terakhir ketemu kan Mas Wali (Gibran) belum dilantik. Sekarang melihat Solo semakin maju, semakin bangga, apalagi kemarin masih berjuang melewati pandemi Covid, apresiasi kami dari Partai Solidaritas Indonesia," jelas Giring.

Giring menambahkan, Gibran memiliki kemampuan yang baik dalam memimpin dan membangun kota Solo.

"Saya yakin Mas Gibran di mana saja akan melakukan tugasnya dengan baik, di Jateng, di manapun. Karena saya tahu betapa bekerja kerasnya beliau kerja untuk rakyat," imbuhnya.

Denny Siregar Bela Bisnis Putra Jokowi, "Mereka itu Alat Supaya Kita Pintar"

Halaman: 
Penulis : Iskandar