logo


Denny Siregar Bela Bisnis Putra Jokowi, "Mereka itu Alat Supaya Kita Pintar"

Denny menegaskan tak memiliki motif khusus di dalam pembelaannya ke Kaesang.

14 Januari 2022 17:45 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar bereaksi terhadap pelaporan Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ke KPK. Dua putra Presiden Jokowi itu dilaporkan dosen UNJ Ubedilah Badrun atas dugaan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Beri pembelaan, Denny mengatakan bahwa bisnis yang dijalankan Kaesang sebenarnya banyak dilakukan oleh kaum milenial lainnya, yakni dengan memanfaatkan media berbasis digital.

“Nih, saya coba jelaskan secara sederhana darimana duit Kaesang. Ini bisnis dunia baru, yang dilakukan banyak milenial memanfaatkan media sosial. Itu si dosen ma Rizal Ramli, kalo nanya depan @elonmusk, “Darimana uangmu ??” Dia pasti ngakak ampe kentut,” tulisnya di akun Twitter @DennySiregar7 sambil menautkan video dari kanal YouTube 2045 TV.


Minta JoMan Tak Polisikan Ubedillah Badrun, Gibran: Saya Tidak Merasa Tercemar

Denny menegaskan tak memiliki motif khusus di dalam pembelaannya ke Kaesang. Hanya saja kiprah Kaesang di dunia bisnis, menurut dia, bisa dijadikan pembelajaran penting bagi siapapun.

“Gua ga kenal Kaesang sih, ketemu aja gak pernah. Gua senang aja jelasin tentang model bisnis baru, biar kita semua belajar. Kadang kebodohan orang itu membuat kita jadi banyak belajar. Mereka itu “alat” supaya kita pintar,” ujarnya.

Gibran Pastikan Tak Lapor Balik Dosen UNJ, Politisi Partai Ummat: Ternyata Lebih Paham Ketimbang BuzzeRp

Halaman: 
Penulis : Iskandar