logo


FX Rudy Sebut Ada Intervensi Kader Kembalikan Bantuan Ganjar, PDIP Bantah: Ia Menjaga Kehormatan Partai

Bambang Pacul menyebut pernyataan Rudy seakan-akan merendahkan kader yang bangga dengan partainya.

14 Januari 2022 10:20 WIB

metrojateng.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPW PDIP Jawa Tengah, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul membantah pernyataan Ketua DPC PDIP Solo FX Hadi Rudyatmo yang menyebut ada pihak yang mengintervensi kader PDIP Temanggung sehingga mengembalikan bantuan yang diberikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Ia menyebut pernyataan Rudy seakan-akan merendahkan kader yang bangga dengan partainya.

"Mas Rudy ini gimana, kader yang mengembalikan bantuan itu kan merasa bahwa dirinya dan nama besar partai tiba-tiba dicomot untuk pencitraan orang yang merasa sudah berbuat baik. Semula dia tidak berpikir sejauh itu, tapi setelah melihat tayangan medsos bahwa nama partainya disebut, dia tersinggung dan merasa harus menjaga kehormatan partai," kata Bambang Pacul dilansir detikcom, Kamis (13/1/2022).

Ia pun mengaku tidak akan memanggil Rudy untuk menjelaskan maksud pernyataannya. Ia mengaku tidak ingin memperpanjang polemik.


Tanggapi Komnas HAM, PDIP: Merusak Kehidupan Orang, Ya Mesti Dihukum Mati Bos

"Tidak ada itu. Saya pastikan tidak ada. Saya malah baru tahu hari ini kalau ada kader yang mengembalikan bantuan dari Mas Ganjar. Justru setelah mendengar Mas Rudy menuduh-nuduh itu, lalu saya cari tahu," ujarnya.

Sesalkan Kader PDIP Temanggung Kembalikan Bantuan Ganjar, FX Rudy: 90 Persen Kader Kita Miskin

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati