logo


Rumah Donasi Gala Sky Tak Jadi Disita, Haji Faisal: Kemensos Perlu Klarifikasi

Haji Faisal menegaskan bahwa dana dari hasil donasi digunakan untuk memenuhi kebutuhan Gala Sky

13 Januari 2022 05:30 WIB

Mertua Vanessa Angel, Faisal
Mertua Vanessa Angel, Faisal Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ayah mendiang Bibi Ardiansyah, Haji Faisal mengaku bersyukur rumah yang dibeli dari penggalangan dana untuk Gala Sky Andriansyah tidak jadi disita. Ia menegaskan bahwa dana dari hasil donasi digunakan untuk memenuhi kebutuhan sang cucu.

"Ya alhamdulillah sih, sebenernya saya dari awal sudah berpikir ke arah situ (nggak bakal disita) soalnya kan kita tidak membuat kesalahan. Artinya uang yang dikumpulkan ini masyarakat sukarela memberi tujuan utama kita agar uang ini jangan berseliweran dan biar ada di satu pintu, makanya kita masukkan ke satu rekening yayasan," ujar H Faisal di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Rabu (12/1/2022).

"Alhamdulillah terkumpul dan kita belikan rumah, jadi niat kita tulus bukan duit ini digunakan untuk hal lain tidak, kepentingan Gala semuanya," sambungnya.


Bingung Disomasi Doddy Sudrajat, Haji Faisal: Tidak Jelas, Kesalahan Apa Saya Harus Minta Maaf?

Ia juga menegaskan bahwa polemik penggalangan dana untuk rumah Gala Sky telah selesai. Ia pun meminta pihak Kemensos memberi klarifikasi agar tidak menimbulkan kecurigaan di masyarakat.

"Iya saya sudah memperkirakan seperti itu hanya Kemensos memang perlu klarifikasi saja jangan sampai salah guna, bagi kemensos sudah clear tidak ada masalah. Orang-orang pemerintah itu orang bijak nggak perlu lah kita curigai hanya saja kadang-kadang berita seliweran terus ada pendapat yg nggak (cocok) its ok," pungkasnya.

Pengin Segera Ketemu Doddy Sudrajat, Faisal: Kalau Wajahnya Baik, Saya Peluk

Halaman: