logo


Kapok Gunakan Medsos untuk Kritik, Jerinx: Mau Fokus Buat Keturunan

Jerinx mengaku akan fokus untuk keluarga

13 Januari 2022 04:30 WIB

Jerinx dan Nora
Jerinx dan Nora instagram.com/riodalimonthe

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Drummer SID, I Gede Aryastina alias Jerinx mengaku kapok menggunakan media sosial untuk hal diluar kepentingan pekerjaannya. Pasalnya, ia sudah dua kali terjerat kasus hukum, yakni terkait kasus 'IDI Kacung WHO' dan kasus pengancaman yang dilaporkan oleh pegiat media sosial Adam Deni.

"Terus medsos akan saya gunakan untuk pekerjaan saja. Jadi nggak akan ada lagi polemik yang berujung seperti ini," kata Jerinx sebelum sidang di PN Jakpus, Jalan Bungur Besar Raya, Jakpus, Rabu (12/1/2022).

"Intinya, saya sudah kapok, karena sekarang di medsos itu orang banyak manfaatin situasi gitu. Ketika kita kritis, itu ada saja orang yang memanfaatkan situasi, terus nyari kerjaan di sana, nyari duit di sana, banyak sekarang. Karena kan pandemi orang nyari duitnya lewat cara-cara kotor," sambungnya.


Vicky Prasetyo Terjerat Kasus Penipuan, Dilaporkan Mantan Istri

Jerinx pun mengaku akan fokus untuk keluarga, terutama terkait anak. Hal itu lantaran ia sudah tidak muda lagi.

"Saya mau fokus ke istri, membahagiakan istri, sudah hampir 2 tahun nggak bahagiain dia. Jadi utang banyak sama istri," ujar Jerinx.

"Mau fokus membuat untuk bikin keturunan juga, karena usia sudah hampir 45, orang tua juga sudah sepuh, minta cucu sama beliau," lanjutnya.

Jadi Saksi di Persidangan Jerinx, Adam Deni Sebut Penggemar SID Agak Barbar

Halaman: