logo


Dosen UNJ Laporkan Gibran-Kaesang ke KPK, JoMan: Ia Cari Popularitas dengan Cara Zalim

Noel mengaku heran dengan sikap Ubedillah Badrun yang menyebut dirinya sebagai aktivis '98 namun menyebarkan kebencian menjelang tahun politik.

11 Januari 2022 11:20 WIB

Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep
Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum Relawan Jokowi Mania (Joman) Immanuel Ebenezer atau Noel turut menanggapi laporan yang dibuat Dosen UNJ Ubedillah Badrun terhadap dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep ke KPK terkait kasus dugaan tindak pidana korupsi dan pencucian uang. Ia menyebut Ubedillah Badrun tengah mencari popularitas dengan cara yang zalim.

"Ubedillah ini mengklaim dirinya aktivis 98 dan menjadikan 98 sebagai pembenaran untuk memfitnah keluarga presiden. Dia mencari popularitas dengan cara zalim," kata Noel kepada wartawan, Selasa (11/1/2022).

Noel mengaku heran dengan sikap Ubedillah Badrun yang menyebut dirinya sebagai aktivis '98 namun menyebarkan kebencian menjelang tahun politik.


Gibran-Kaesang Dilaporkan ke KPK, Slamet PA 212: Semoga Ditindaklanjuti

"Sekarang semua pakai nama aktivis 98. Macam tokoh saja di era reformasi. Dia hanya dikenal di kampusnya. Itu juga mungkin," ujarnya.

Lebih lanjut, ia menyayangkan laporan yang dibuat oleh Ubedillah Badrun ke KPK. Ia yakin kedua putra Presiden Jokowi itu tidak terlibat kasus korupsi sebagaimana yang dituduhkan.

"Ubedillah ini seperti Orde Baru. Gemar berikan stigma," sambungnya.

Dilaporkan ke KPK Soal Dugaan KKN, Gibran: Tanya Kaesang Saja

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati