logo


One Piece: 5 Musuh Kuat ini Bisa Ditumbangkan Zoro

Zoro kerap mendapatkan lawan yang sepadan secara hierarki.

7 Januari 2022 14:53 WIB

Sumber: reddit
Sumber: reddit


Killer

Zoro akhirnya diberi kesempatan untuk melawan sesama Generasi Terburuk, Killer. Pertarungan keduanya berlangsung di Wano saat Killer masih menggunakan identitas Kamazou. Duel mereka bisa dibilang kurang total. Sebab, Killer tidak membawa senjata Punisher. Sedangkan Zoro hanya mengenakan dua pedang dan direcoki oleh Gyukimaru.

Gara-gara gangguan Gyukimaru, Zoro terkena serangan Killer hingga membuatnya terluka parah. Meski begitu, Zoro mampu menghabisi Killer pada puncak pertarungan.


Jurus Terkuat Roronoa Zoro dengan Pedang Enma

King

Level kekuatan King tidak main-main. Dia merupakan orang kepercayaan Kaido. Bisa dikatakan King adalah orang terkuat kedua di Bajak Laut Beast. Zoro sempat dibuat kewalahan saat menghadapi King, terlebih ketika belum mengetahui seluk-beluk kemampuan dari ras Lunarian itu. Bahkan untuk membelah topeng King, Zoro harus menebaskan pedangnya beberapa kali.

Kemampuan berpedang King baru diperlihatkan saat identitasnya terbongkar. Dia menggunakan teknik naga api raksasa untuk menghabisi lawan. Namun, Zoro juga punya teknik yang tak kalah kuat. Berbekal Enma dan haki penguasa, Zoro melepaskan jurus ‘Underworld King’s Three Bladed Dragons 103 Emotions Flying Dragon Hell Blaze’ untuk menuntaskan King di kandangnya sendiri, Wano Kuni.

Teori One Piece: Hiyori yang Bakal Habisi Orochi?

Halaman: 
Penulis : Iskandar