logo


One Piece: 5 Musuh Kuat ini Bisa Ditumbangkan Zoro

Zoro kerap mendapatkan lawan yang sepadan secara hierarki.

7 Januari 2022 14:53 WIB

Sumber: reddit
Sumber: reddit

Daz Bones

Tangan kanan dari Crocodile ini memang awalnya terasa mustahil untuk dikalahkan. Pasalnya, ia bisa mengubah seluruh tubuhnya menjadi tajam, seperti pedang. Sebelum time skip, haki belum diperkenalkan. Zoro yang mengandalkan kekuatan pedangnya pun mentah di tubuh Daz. Meski sempat dipecundangi, Zoro akhirnya memperoleh kemampuan memotong baja untuk mengalahkan Daz Bones di Alabasta.

Kaku


Jurus Terkuat Roronoa Zoro dengan Pedang Enma

Anggota Chiper Pol sudah pasti kuat. Apalagi Kaku memiliki kemampuan berpedang dan bisa mengubah tubuh menjadi seekor jerapah. Beberapa kali Zoro terjebak dalam situasi konyol dan mematikan. Pada akhirnya, Zoro mengeluarkan teknik Ashura yang membuat Kaku terkapar, tak berdaya di Enies Lobby.

Pica

Sebenarnya Pica bukan musuh yang bisa membuat Zoro terdesak. Justru di pertarungan ini, Zoro berkali-kali mengejek eksekutif tertinggi Bajak Laut Donquixote itu. Meski begitu, kemampuan Pica menyatu dengan batu, bahkan menjadi raksasa, cukup menyulitkan Zoro. Terlebih dalam mode raksasa saat itu, Pica ingin melukai Raja Riku beserta banyak penduduk lainnya sehingga, mau tak mau, Zoro harus mengerahkan jurus Ichidai Sanzen Daisen Sekai.

Teori One Piece: Hiyori yang Bakal Habisi Orochi?

Halaman: 
Penulis : Iskandar