logo


Teori One Piece: Hiyori yang Bakal Habisi Orochi?

Sudah sepantasnya Hiyori memiliki peran penting di peperangan Wano kali ini.

6 Januari 2022 21:11 WIB

Sumber: gamenguides.com
Sumber: gamenguides.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Orochi ternyata belum mati. Padahal menjelang Festival Api, jelas diperlihatkan kepala shogun Wano Kuni itu dipenggal oleh Kaido. Peristiwa nahas itu bisa disebut sebagai bentuk pengkhianatan Kaido, sekaligus menandai akhir dari aliansi mereka.

Banyak dugaan dari penggemar, bahwa Orochi bisa tetap hidup—meski tampaknya sudah dibunuh—berkat kekuatan buah iblisnya. Diketahui Orochi punya kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi sosok ular berkepala delapan. Dalam mode itu, Orochi seolah tak bisa dilemahkan walaupun beberapa kepalanya terpotong.

Di chapter 1036, Orochi telah berada di lantai 2, gudang harta karun. Dia tampak terkejut dengan keberadaan Kumorasaki, perempuan idaman yang terakhir dilihatnya dibunuh oleh Kyoshiro—Denjiro yang sedang menyamar. Dalam momen itu, Orochi meminta Komurasaki, yang tak lain adalah Hiyori, untuk memainkan lagu kesukaannya.


Spoiler One Piece 1017: Terungkap! Who's Who Ternyata Mantan Anggota CP9

Selain itu, Orochi juga memerintahkan pengikut setia, Fukurokuju untuk segera mendatanginya. Sebab, dia menyadari pulau yang dipijakinya, Onigashima, akan hancur saat menjatuhi Ibu Kota Bunga.

Di tengah situasi genting saat ini—bisa dikatakan babak akhir dari peperangan—hampir semua karakter di pihak Luffy memiliki peran penting. Seperti Momonosuke yang tengah bersusah payah menghentikan laju pulau Onigashima supaya tak membentur Ibu Kota Bunga. Lalu Yamato, pergi ke bawah tanah untuk mencegah bom meledak, di sisi lain ia harus berurusan dengan monster api buatan Kanjuro.

Komurasaki alias Hiyori tentunya akan mengambil peran tersendiri, yakni mengatasi Orochi. Orochi, seperti yang kita tahu, masih berambisi untuk mempertahankan kekuasaannya di Wano. Hiyori, selaku anak shogun terdahulu, Kozuki Oden, pastinya tak ingin negerinya terkungkung dalam kesengsaran akibat kekejaman Orochi.

Meski sepertinya tak memiliki keahlian bertarung, bisa jadi Eichiro Oda menyematkan kemampuan tertentu kepada Hiyori. Sehingga kekuatan itu nantinya berguna untuk menaklukkan Orochi. Lalu pada akhirnya Wano berada di bawah kepemimpinan penerus tahta Oden, Momonosuke dan diliputi kedamaian.

Jurus Terkuat Roronoa Zoro dengan Pedang Enma

Halaman: 
Penulis : Iskandar