logo


Ferdinand Cuit 'Allahmu Ternyata Lemah', PA 212: Jangan Salahkan Umat Kembali Turun ke Jalan

Slamet menyerukan kepada anggota PA 212 untuk serentak melaporkan Ferdinand ke polisi

5 Januari 2022 22:15 WIB

Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif.
Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Maarif. Jitunews/Latiko A.D

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Cuitan Ferdinand Hutahaean soal 'Allahmu lemah' menjadi sorotan banyak pihak. Ketua PA 212, Slamet Maarif marah dengan cuitan Ferdinand tersebut.

"Hati-hati. Jangan salahkan umat kembali turun ke jalan besar-besaran," kata Slamet seperti diberitakan Detikcom, Rabu (5/1).

Slamet menyerukan kepada anggota PA 212 untuk serentak melaporkan Ferdinand ke polisi dengan pasal penodaan agama. Ia berharap polisi bisa segera memprosesnya.


Dilaporkan Gara-gara Cuitan 'Allahmu Lemah', Ferdinand: Cuitan Saya Tidak Menyasar Orang Tertentu

"Saya serukan kepada umat untuk segera serentak laporkan ke polda masing-masing dengan pasal penodaan agama, dan kita berharap pihak kepolisian segera menangkap dan memprosesnya," kata Slamet.

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean tengah menjadi pusat perhatian usai membandingkan Tuhan antarumat beragama, tepatnya Islam dengan Kristen. Dia menilai Tuhan itu tidak perlu dibela, sebab Tuhan tak memiliki kelemahan.

“Kasihan sekali Allahmu ternyata lemah harus dibela. Kalau aku sih Allahku luar biasa, maha segalanya, DIA lah pembelaku selalu dan Allahku tak perlu dibela,” kicaunya di akun Twitter @FerdinandHaean3.

Klarifikasi Cuitan 'Allahmu Lemah', Ferdinand: Hanya Dialog antara Pikiran dan Hati

Halaman: 
Penulis : Admin