logo


Lupakan Kekalahan, Timnas Indonesia Harus Optimis di Leg Kedua Final Piala AFF

Timnas sepakbola Indonesia mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia

30 Desember 2021 11:15 WIB

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Timnas sepakbola Indonesia mendapat dukungan penuh dari masyarakat Indonesia meski semalam (29/12) dibantai 4 gol tanpa balas oleh timnas Thailand.

Anak asuh Shin Tae Yong masih memiliki peluang menggondol Piala AFF 2020 jika berhasil melesakkan bola ke gawang Thailand lebih dari 4 gol tanpa balas dalam leg kedua final Piala AFF 2020 yang digelar di National Stadium, Singapura, Sabtu besok.

Aktris yang juga aktivis sosial, Camelia Panduwinata Lubis optimis tim Garuda bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya pada leg kedua nanti. Kata Camel Petir, begitu ia karib disapa, seluruh rakyat Indonesia mendukung serta menaruh asa di pundak kesebelasan Indonesia.


Indonesia Kalah Telak 0-4, Menpora: Kemasukan di Menit Awal Jadi Tekanan untuk Timnas

"Pertama saya ingin memberikan apresiasi serta ungkapan terima kasih kepada para punggawa Garuda atas kerja kerasnya sejauh ini. Kedua saya sebagai warga Indonesia mendukung penuh seraya berdoa agar timnas Indonesia berhasil memenangkan pertandingan nanti," kata Camel kepada media, Kamis (30/12).

Camel pun meminta para punggawa Garuda untuk berkonsentrasi penuh menatap leg kedua. Bola itu bundar, kata Camel, tidak ada yang tidak mungkin selama wasit belum meniupkan peluit tanda pertandingan leg kedua berakhir.

"Lupakan kekalahan semalam. Kita sebagai bangsa besar harus menegakkan kepala, mengambil sisa-sisa tenaga serta mentalitas untuk kembali bertarung habis-habisan pada leg kedua nanti," kata Camel.

"Garuda di dadaku, garuda kebanggaanku, ku yakin hari ini pasti menang," pungkas Camel.

Minta Iwan Bule Tak Maksa Masuk Ruang Ganti Timnas, Komisi X: Kita Akan Dapat Masalah

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata