logo


Giring DO dari Kampus yang Pernah Dipimpin Anies, Musni Umar: Pantas Dendam Banget

Musni Umar menduga salah satu alasan Giring membenci Anies adalah dikeluarkan dari Universitas Paramadina.

28 Desember 2021 21:11 WIB

Musni Umar
Musni Umar twitter.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Manuver politik Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha kembali menuai sorotan. Di hadapan Presiden Joko Widodo, eks vokalis Nidji itu menegaskan tak mau dipimpin oleh sosok pecatan dari kabinet.

Sontak banyak pihak yang menyinyalir sosok yang dimaksud Giring adalah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang dulu sempat menjabat Mendikbud RI di periode pertama Jokowi.

Tak lama berselang, fakta tentang riwayat pendidikan Giring terkuak di media sosial. Ternyata Giring pernah mencicipi perkuliahan di Universitas Paramadina. Diketahui di kampus tersebut, Anies sempat menjadi rektor, tepatnya sejak Mei 2007 hingga Januari 2015.


Soal Giring Sindir Pembohong Pecatan Jokowi, Pakar: Pilihan Cerdas Meski Rusak Reputasi Demokrasi

Hal itu diungkapkan oleh pengguna akun Twitter @EnggalPamukty. Kendati begitu, Giring terlihat tak menyelesaikan perkuliahannya karena berstatus Drop Out (DO).

"Do kuliah jadi OD @Giring_Ganesha. Tepat julukan yg disematkan oleh bg @GeiszChalifah," cuit netter, dikutip Selasa (28/12).

Merespons hal ini, Rektor Universitas Ibnu Chaldun, Musni Umar seolah baru menyadari alasan Giring begitu membenci Anies.

“Pantas dendam banget ke Anies di DO dari Universitas Paramadina,” kicaunya di akun @musniumar.

Revisi UMP DKI Disebut Tidak Sah, Kadin: Itu Bukan Keputusan Pemprov Melainkan Anies Baswedan

Halaman: 
Penulis : Iskandar