logo


Sebut Bahar Smith Cocok di Penjara, Denny Siregar: Menetap Aja Seumur Hidup di Sana

Denny merespons pengakuan Bahar yang merangkul semua napi tanpa pandang agama.

27 Desember 2021 17:57 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar merespons pengakuan Bahar bin Smith yang merangkul semua narapidana selama dirinya mendekam di penjara.

Dengan nada sindiran, Denny berharap Bahar bisa kembali ke penjara. Menurutnya, Lapas merupakan tempat yang cocok bagi orang seperti Bahar.

“Ya udah, Har.. Mungkin tempat lu cocok kalo di penjara. Menetap aja seumur hidup di sana, biar bisa terus rangkul-rangkulan,” cuitnya di akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Senin (27/12).


Kuak Sumber Kekayaan, Habib Zein: Rizieq Shihab dan Bahar Smith Ini Pedagang Agama

Sebelumnya, Bahar bin Smith mengungkapkan pengalamannya berada di balik jeruji besi.

Bahar mengaku banyak mengajarkan agama kepada para narapidana saat mendekam di sejumlah lapas, alah satunya di Gunung Sindur, Bogor. Dia juga merangkul napi dari berbagai latar belakang.

“Banyak napi kasus pembunuhan, bandar-bandar narkoba yang saya rangkul semua. Bukan hanya muslim, non-muslim, Hindu, Buddha, Kristen, semuanya saya rangkul di lapas,” kata Bahar, dilansir dari kanal YouTube Karni Ilyas Club.

Bahkan, kata Bahar, beberapa narapidana nonmuslim justru memakai baju bergambar dirinya.

"Di Lapas kan ada anak-anak bikin baju, itu yang Kristen ada yang pakai baju gambar saya, yang Budha, Hindu, karena mereka tahu saya rangkul semuanya tanpa pilih agamanya, sukunya, rasnya,” jelasnya.

Sempat Dipenjara Bareng Rizieq, Shobri Lubis: Tak Dapat Sinar Matahari Selama 24 Jam

Halaman: 
Penulis : Iskandar