logo


Sandiaga Temui Prabowo, Kamrussamad: 'Jalan Kaki' Jangan Dijadikan Tema Pencitraan

Menurutnya, Sandiaga menemui Prabowo untuk memohon petunjuk terkait elektabilitas yang tidak naik.

25 Desember 2021 19:45 WIB

Kamrussamad
Kamrussamad Kompas

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Gerindra, Kamrussamad, menanggapi Sandiaga Uno yang berjalan kaki untuk menemui Ketum Gerindra, Prabowo Subianto. Menurutnya, Sandiaga menemui Prabowo untuk memohon petunjuk terkait elektabilitas yang tidak naik.

"Respons terhadap pencitraan 'jalan kaki' Mas Sandiaga. Menyambut positif langkah Mas Sandiaga menemui Pak Prabowo Subianto, semoga Mas Sandi melaporkan bahwa sudah keliling seluruh pelosok Nusantara selama 1 tahun atas nama kebangkitan desa wisata dengan memakai fasilitas negara, tapi elektabilitas tidak naik-naik. 'Mohon petunjuk bapak...' Kira-kira begitu dialog imajinernya," kata Kamrussamad melalui keterangan tertulis, Sabtu (25/12).

Menurutnya, Sandiaga juga harus menemui ulama untuk meminta maaf karena telah mengeksploitasi untuk capres 2024. Kamrussamad meminta Sandiaga untuk tidak gengsi mengoreksi diri.


Sandiaga Bertemu Prabowo, Apa yang Dibahas?

"Dan alangkah baiknya jika kunjungan ke Pak Prabowo diikuti langkah menemui ulama untuk meminta maaf karena tindakan eksploitasi identitas ulama untuk capres 2024. Jika tidak dilakukan hal tersebut, dikhawatirkan Mas Sandi dicap sebagai 'anak durhaka'. Ayo, Mas Sandi, jangan gengsi, segera tampilkan sosok negarawan muda yang siap dikoreksi dan mengoreksi diri," ujarnya.

Kamrussamad menyarankan Sandiaga tidak menggunakan 'jalan kaki' sebagai pencitraan untuk meraih simpati.

"Sarankan agar 'jalan kaki' jangan dijadikan tema pencitraan untuk meraih simpati, tapi jadikanlah empati terhadap rakyat kita yang hidupnya berjalan kaki setiap hari. Bahkan ribuan rakyat kita setiap hari berjalan kaki berkilo-kilometer pergi mencari nafkah tempat kerja untuk menghidupi keluarganya akibat keterbatasan sarana transportasi yang dimilikinya," imbuhnya.

Sandiaga Bertemu Prabowo, Gerindra Minta Tak Dikaitkan dengan Kamrussamad

Halaman: 
Penulis : Admin