logo


Viral Kader Satgas Cakra Buana PDIP Pukul Remaja, Polisi: Motifnya Sakit Hati

Polisi menangkap pengemudi mobil Halpian Sembiring Meliala (45), kader Satgas Cakra Buana PDIP, yang viral memukul dan menendang remaja di Medan

25 Desember 2021 16:45 WIB

Polisi menangkap pengemudi mobil HSM yang viral memukul dan menendang remaja di Medan
Polisi menangkap pengemudi mobil HSM yang viral memukul dan menendang remaja di Medan Ist

MEDAN, JITUNEWS.COM - Polisi menangkap pengemudi mobil Halpian Sembiring Meliala (45), kader Satgas Cakra Buana PDIP, yang viral memukul dan menendang remaja di Medan, Sumatera Utara. Polisi juga telah menetapkannya sebagai tersangka. Polisi mengungkapkan bahwa pelaku memukul korban karena sakit hati.

"Keterangan awal Tersangka bahwa yang bersangkutan motifnya sakit hati karena merasa anak korban ini tidak sopan sama dia kata-katanya," kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko dalam konferensi pers di medan, Sabtu (25/12).

Riko mengatakan bahwa penganiayaan dilakukan pada 16 Desember 2021 sekitar pukul 18.00 WIB di salah satu minimarket di Jalan Pintu Air IV, Medan Johor. Pada 17 Desember, orang tua korban membuat laporan polisi ke Polrestabes terkait penganiayaan yang dialami putranya berinisial F (17).


PDIP Bagi-bagi Sembako Bergambar Puan Maharani, Formappi Nilai Kampanye Dini untuk Pemilu 2024

Riko mengatakan bahwa petugas agak kesulitan mendapatkan informasi karena kendaraan tersangka tidak terdaftar di Samsat.

"Kita agak kesulitan dari tanggal 16, baru bisa kita amankan kemarin, karena identitas kendaraan atau nomor kendaraan yang kita dapatkan tidak terdaftar di Samsat dan sampai sekarang yang bersangkutan sudah kita tetapkan jadi tersangka," sebut Riko.

"Dari hasil penyelidikan, kita dapatkan identitas tersangka, kemudian kita berhasil mengamankan tersangka kemarin yang kebetulan sedang berkumpul dengan rekan-rekannya di salah satu kafe di Johor, Medan," sebut Riko.

Tak Masalah Baliho Puan di Lokasi Semeru Dicopot, PDIP Tegaskan Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Admin