logo


Sandiaga Bertemu Prabowo, Apa yang Dibahas?

Sandi berharap dari pertemuan ini bisa memberikan pesan optimis kepada masyarakat

25 Desember 2021 13:00 WIB

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno
Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Partai Gerindra, Sandiaga Uno bertemu dengan Ketum Gerindra, Prabowo Subianto kemarin, Jumat (24/12). Dilihat dari video yang diunggah Sandiaga di Instagramnya, Prabowo menyambut dengan senang kedatangan Sandiaga.

"How are you, sir? Silakan, sorry sorry, saya kira Anda kantornya di Kebayoran, ternyata dekat sini," ujar Prabowo seperti dilihat di Instagram Sandiaga, Sabtu (25/12).

Sandiaga mengatakan bahwa Prabowo terkejut mengetahui dirinya berjalan kaki menuju kantor Prabowo. Sandiaga berjalan kaki karena memang jaraknya tidak jauh.


Tanggapi Grace Natalie, Habiburokhman: Dia Nggak Bisa Tunjukkan Bukti

"Ada yang menarik saat bertemu dengan Pak @prabowo kemarin sore. Ia terkejut mendengar bahwa saya berjalan kaki menuju ke kantornya. Padahal jaraknya memang tak jauh, tak lebih dari 200 meter, masih bertetangga. Saya senang sekali bisa bersilaturahim, mengingat jadwal masing-masing yang begitu padat," ungkap Sandi.

Sandi mengatakan bahwa dalam pertemuan tersebut banyak isu yang dibahas dengan Prabowo. Sandi mengatakan bahwa masyarakat ingin kebangkitan ekonomi segera terwujud.

"Dalam pertemuan ini kami lebih banyak membahas terkait perkembangan isu terkini, khususnya di sektor ekonomi. Kami paham betul bahwa masyarakat ingin kebangkitan ekonomi segera terwujud," katanya.

"Kemarin saya sampaikan bahwa di sektor yang saya sedang ditugasi ini kebangkitan sudah mulai terasa, lapangan kerja sudah mulai kembali tercipta," lanjutnya.

Sandi berharap dari pertemuan ini bisa memberikan pesan optimis kepada masyarakat. Ia pastikan program pemerintah tepat sasaran.

"Dari pertemuan ini, saya berharap kita bisa sama-sama memberikan pesan optimis kepada masyarakat. Sekaligus memastikan bahwa program yang pemerintah hadirkan telah tepat sasaran, tepat manfaat dan tepat waktu," ujar Sandi.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sandiaga Salahuddin Uno (@sandiuno)

Elektabilitas Prabowo Selalu Tinggi, KedaiKOPI: Karena Pertahanan Jadi Hal Utama di Era Jokowi

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata