logo


Tanggapi Grace Natalie, Habiburokhman: Dia Nggak Bisa Tunjukkan Bukti

Grace Natalie menantang anggota DPR agar tidak risi jika memang kerjanya bersih

24 Desember 2021 09:15 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, menanggapi Wakil Ketua Dewan Pembina PSI, Grace Natalie yang menantang anggota DPR agar tidak risi jika memang kerjanya bersih. Habiburokhman minta Grace membuktikan stigmanya terhadap DPR.

"Intinya dia stigma pencurian uang negara didominasi parlemen, padahal dia nggak bisa tunjukkan bukti dan perkuat argumentasinya. Sekarang enak aja ngeles bilang kalau bersih kenapa risi," kata Habiburokhman seperti diberitakan Detikcom, Jumat (24/12).

Habiburokhman menyebut Grace sudah pintar ngeles. Ia ragu Grace bisa dipercaya.


Soal Giring Sindir Pembohong Pecatan Jokowi, PSI: Memangnya itu Pak Anies?

"Orang seperti ini apa bisa dipercaya? Belum berkuasa saja sudah pintar ngeles sana-sini. Rakyat sudah cerdas," ucapnya.

Grace menantang rapat banggar dilakukan secara live dan terbuka. Habiburokhman mengatakan bahwa semua rapat di DPR saat ini dilakukan secara terbuka kecuali membahas kerahasiaan pertahanan negara.

"Intinya sebagian besar rapat DPR terbuka, itu ada di UU MD3 dan tatib DPR. Bisa rapat tertutup seperti yg menahas kerahasiaan terkait pertahanan negara. Soal keterbukaan parlemen dia aja malas mantau, sebagian besar rapat Kerja DPR terbuka dan bisa diakses media kok," jelas Habiburokhman.

Giring Sindir Pejabat Pecatan Jokowi, Gerindra: Nyari Panggung, Harus Banyak Bikin Konten

Halaman: 
Penulis : Admin