logo


Bela Kaesang soal Beli Saham Rp92 M, Ade Armando: Kualitas Pembenci Jokowi Sangat Rendah

Ade menyindir pihak yang sudah dibutakan kebencian terhadap Jokowi.

23 Desember 2021 22:36 WIB

Ade Armando
Ade Armando twitter.com/adearmando24

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Akademisi Ade Armando membela anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep dari tudingan miring soal pembelian saham perusahaan senilai Rp92 miliar. Dia menyindir pihak yang sudah dibutakan kebencian terhadap Jokowi.

Sebelumnya, Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin kemampuan Kaesang memboyong saham PT Panca Mitraperdana Tbk senilai Rp92 miliar tak terlepas dari pengaruh Jokowi.

“Kalau bukan memanfaatkan kekuasaan bapaknya, mana mungkin anak kemarin sore (Kaesang) dengan segala keterbatasannya bisa membeli saham hampir Rp 100 miliar,” ujarnya, dilansir dari Kantor Berita Politik RMOL.


Arief Poyuono: Presiden Indonesia Sudah Digariskan untuk Orang Jawa

Namun, menurut Ade, tuduhan terhadap Kaesang soal pembelian saham puluhan miliar itu tak berdasar. Justru orang yang melemparkan tudingan itu disebut menunjukkan kualitasnya yang rendah.

“Kualitas para pembenci Jokowi memang sangat rendah. Mereka menyebar fitnah ketika perusahaan yang didirikan Kaesang menanamkan investasi Rp 92 M pada sebuah perusahaan makanan beku,” cuitnya di akun Twitter @adearmando24, dikutip Kamis (23/12).

“Itulah kalau hati sudah busuk,” tandasnya.

Jokowi Singgung Metaverse di Muktamar NU: Pasti Datang

Halaman: 
Penulis : Iskandar