logo


Minta Dijadikan Tahanan Kota, Jerinx: Ibunda Saya Kembali Sakit-sakitan

Jerinx SID menyampaikan permohonan agar menjadi tahanan kota dalam kasus pengancaman berisi kekerasan terhadap Adam Deni Gearaka.

22 Desember 2021 12:04 WIB

Jerinx
Jerinx Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - I Gede Aryastina alias Jerinx SID menyampaikan permohonan agar menjadi tahanan kota dalam kasus pengancaman berisi kekerasan terhadap Adam Deni Gearaka.

"Bahwa di samping itu, saya mohon kepada yang mulia untuk dapat menangguhkan penahanan atau pengalihan jenis penahanan terhadap saya menjadi tahanan kota," kata Jerinx dalam sidang pembacaan nota keberatan atau eksepsi di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (22/12).

Jerinx mengatakan bahwa dirinya adalah tulang punggung keluarga. Jerinx mengatakan bahwa sang ibunda sedang sakit.


Bantah Minta Uang Rp 10 M ke Jerinx Demi Cabut Laporan, Adam Deni: Justru Saya Ditawari

"Ada pun permohonan ini saya ajukan karena, saya adalah satu-satunya tulang punggung keluarga, keluarga saya semua di Bali, di mana saat ini ibunda saya yang sudah sangat berusia kembali sakit-sakitan bahkan setelah saya kena kasus ini beliau sakit-sakitan dan sejak pandemi," tutur Jerinx.

Jerinx mengatakan bahwa sejak pandemi Ibundanya tidak punya pemasukan. Jerinx mengaku bahwa penahanan dirinya sangat berpengaruh pada perawatan ibunya.

"Dari awal pandemi beliau tidak punya pemasukan dari mana pun, karena orang tua saya sudah cerai sejak saya SMP. Jadi penahanan saya ini sangat berpengaruh terhadap perawatan ibu saya," ungkap Jerinx.

Rachel Vennya Tak Ditahan, Pakar: Bisa Menjadi Preseden Buruk

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata