logo


Pastikan Sandiaga Tak Akan Diusung Gerindra, Muzani: Partai Hanya Tertuju Satu Nama

Muzani mengatakan bahwa partainya saat ini tengah fokus pada upaya agar Prabowo menjadi capres

21 Desember 2021 17:15 WIB

Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.
Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani. dok. dpr.go.id

MEDAN, JITUNEWS.COM - Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani memastikan partainya tidak akan mengusung Sandiaga uno sebagai calon presiden meskipun didukung oleh Ijtima ulama. Ia menegaskan bahwa Gerindra hanya akan mengusung Prabowo Subianto sebagai capres di Pilpres 2024.

"Cukup jelas, cukup tegas, permintaan Partai Gerindra se-Sumatera Utara, yang mewakili desa, kecamatan, kabupaten, kota, provinsi. Yang diminta namanya Prabowo Subianto. Namanya tidak berubah, tidak berganti, tunggal, cuma Prabowo," kata Muzani di Medan, Selasa (21/12/2021).

Muzani mengatakan bahwa partainya saat ini tengah fokus pada upaya agar Prabowo menjadi capres. Pasalnya, amang batas presiden belum terpenuhi.


Kamrussamad Tegur Sandiaga soal Eksploitasi Ulama: Nanti Jadi Masalah, Kita Sudah Rasakan Impactnya di 2019

Ia pun menyebut Gerindra akan membangun koalisi dengan partai lain.

"Soal calon lain, saya tidak mau komentar. Partai hanya berkonsentrasi, partai hanya tertuju satu nama, Prabowo," ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa Prabowo selalu menempati puncak teratas dalam berbagai survei karena kinerjnaya yang maksimal untuk bangsa dan negara.

"Publik sekarang mulai tahu bahwa kinerja Pak Prabowo di pemerintahan adalah kinerja yang maksimal untuk bangsa dan negara. Semua survei mengatakan kinerjanya paling bagus. Semua survei mengatakan ini kinerjanya paling potensial,"pungkasnya.

Soal Paket Karantina Rp19 Juta, Pimpinan DPR: Kasihan Rakyat Dibebankan Biaya Terlalu Banyak

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati