logo


Banyak Dihina karena Pindah Agama, Asmirandah: Aku Enggak Minta Makan dari Kalian!

Asmirandah menekankan kepindahannya ke Kristen bukan disebabkan oleh Jonas.

16 Desember 2021 13:09 WIB

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Asmirandah dan Jonas Rivanno Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pesinetron Asmirandah buka suara terkait keputusannya pindah agama dari Islam ke Kristen. Keyakinan yang dianut perempuan 32 tahun sama dengan suaminya, Jonas Rivanno.

Kepercayaan, menurut dia, tidak sepenuhnya dalam kendali manusia. Dia menganut agamanya saat ini karena dituntun oleh Sang Maha Kuasa.

“Bukan aku yang pilih Tuhan, tapi Tuhan Yesus yang pilih aku,” jelas Asmirandah, dikutip dari kanal YouTube Daniel Mananta, Kamis (16/12).


Permohonan Rehabilitasi Disetujui, Pengacara Pastikan Proses Hukum Jeff Smith Tetap Berjalan

Pemain film Ketika Cinta Bertasbih 2 ini mengungkapkan adanya roh kudus dalam dirinya yang tidak bisa dijabarkan lewat kata-kata.

“Ini seperti hubungan bapak dan anak. Aku memilih keyakinan aku adalah hak aku. Saat itu usiaku sudah lewat 17 tahun. Nggak ada satu orang pun yang bisa melarang aku memilih keyakinan karena aku orang dewasa,” jelasnya.

Selain itu, dia menekankan kepindahannya ke Kristen bukan disebabkan oleh Jonas. “Karena pilihan (pindah agama) benar-benar dari hati aku yang paling dalam.”

Asmirandah juga menceritakan beragam cercaan selepas dirinya memeluk Kristen. Namun, ia mengaku tak terlalu peduli dengan tanggapan negatif saat itu.

“Walaupun banyak yang hina aku. Cuma aku bilang ini adalah pilihan aku. Aku juga enggak minta makan dari kalian,” tegasnya.

Pelantun lagu Salahkah Cinta itu lantas bersyukur karena kakaknya selalu menguatkan dirinya ketika keputusan pindah agama ditentang keluarga.

Ini Alasan Rizky Nazar Gunakan Ganja

Halaman: 
Penulis : Iskandar