logo


Pertamina Perluas Pelayanan, Pertashop di Kecamatan Babelan Bekasi Resmi Beroperasi

persaingan dunia migas sangat ketat oleh karenanya diperlukan mitra-mitra kerja agar pertamina tetap menjadi yang terbaik di tanah air.

14 Desember 2021 19:33 WIB

Peresmian Pertashop 3P.17602 di Kelurahan Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Bekasi
Peresmian Pertashop 3P.17602 di Kelurahan Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Bekasi Jitunews.com/herumuawin

BEKASI, JITUNEWS.COM- Pertamina terus gencar memperluas akses layanan hingga ke pedesaan melalui Pertashop. Hal itu guna memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Pertamina kembali meresmikan Pertashop 3P.17602 di Kelurahan Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/12/2021).

Peresmian dilakukan oleh Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Wilayah Jawa Bagian Barat, Waljianto dengan didampingi Direktur CV. Mitra Eszet Gemilang, Abdul Hakim.


Pertamina Terima Apresiasi TJSL dari Pemerintah Kota Bandung

Waljianto mengatakan bahwa persaingan dunia migas sangat ketat oleh karenanya diperlukan mitra-mitra kerja agar pertamina tetap menjadi yang terbaik di tanah air.

“Saya mengucapkan terimakasih karena Direktur CV. Mitra Eszet Gemilang, Abdul Hakim sudah berkenan untuk bermitra dengan Pertamina,” kata dia.

“Ke depan berbisnis migas dan energi sangat ketat oleh karena itu saya perlu mitra-mitra kerja yang benar-benar ingin berkerjasama dengan pertamina,” imbuhnya.

Dia menjelaskan bahwa Pertamina sedang me‎mbangun sistem bisnis yang lengkap di salah satu wilayah melalui program one village one outlet.

Menurutnya Pertamina Patra Niaga adalah aset milik negara oleh karena itu diperlukan mitra-mitra kerja untuk merawat Pertamina.

“Sekali lagi, saya sangat berterimakasih kepada pejuang energi yang ingin berjuang besama kami,” kata dia.

Dia menambahkan langkah Abdul Hakim bekerjasama dengan Pertamina telah memberikan dividen kepada negara.

Dia meminta kepada semua pihak untuk merawat Pertamina karena apa yang kita berikan akan kembali kepada negara.

“Pak Hakim ini secara tidak langsung memberikan dividen kepada negara ini melalui pajak dan lain-lain. Saya titip pertashop ini karena milik kita bersama,” tukasnya.

Sementara itu, Direktur CV. Mitra Eszet Gemilang, Abdul Hakim berharap Pertashop 3P.17602 di Kelurahan Muara Bakti, Kecamatan Babelan bisa bermanfaat untuk masyarakat.

“Semoga hadirnya pertashop ini bisa bermanfaat khususnya buat masyarakat di lingkungan Kelurahan Muara Bakti dan umumnya buat masyarakat Kecamatan Babelan,” pungkasnya.

Tak Hanya Pastikan Pasokan Energi Terpenuhi, Pertamina Juga Luncurkan Program MyPertamina Fair Sepanjang Natal dan Tahun Baru

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar