logo


Heran Mulan Jameela Tak Karantina Usai dari Turki, Adam Deni: Mohon Jangan Hujat, Ada Sangkut Pautnya dengan Protokol DPR?

Adam Denni mempertanyakan apakah ada ketentuan karantina khusus bagi anggota DPR

13 Desember 2021 06:30 WIB

Adam Deni
Adam Deni instagram.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pegiat media sosial Adam Deni mengaku heran dengan Ahmad Dhani beserta istrinya Mulan Jameela yang diduga tidak menjalani karantina kesehatan setalah bepergian dari luar negeri.

Ia lantas mempertanyakan apakah ada ketentuan karantina khusus bagi anggota DPR. Hal tersebut, mengingat Mulan Jameela merupakan anggota DPR RI.

"Mohon izin bertanya dengan etika saya yg sangat SOPAN, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi? Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina? Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR? Mohon izin jangan hujat & jangan ciduk saya karena saya bertanya dengan sangat SOPAN," demikian keterangan dalam unggahan tersebut.


Tidak Mau Jalani Karantina, Rachel Vennya: Nggak Nyaman

Awalnya, ia mengunggah sebuah tangkapan layar yang berisikan chat seseorang di Instagram pribadinya. Dalam chat tersebut, orang itu mengaku bertemu dengan Ahmad Dhani di Turki pada 2 Desember 2021.

"Saya bertemu dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani dan semua anak-anaknya di Capadocia Turki tanggal 2 Desember 2021. Kebetulan saya satu bus dengan keluarga beliau di jemput dari hotel menuju ke tempat naik balon udara," demikian kata seseorang dalam chat yang diunggah Adam Deni.

"Saya tiba kembali ke Jakarta pada tanggal 5 Desember 2021. Sesuai dengan peraturan pemerintah, saya pun menjalani karantina 10 hari. Hari ini hari ke 7 karantina saya," sambungnya.

Dalam chat tersebut, orang itu mengaku mendapat informasi Ahmad Dhani beserta keluarganya ada di pusat perbelanjaan di kawasan Pondok Indah pada tanggal 9 Desember 2021.

"Tetapi pada tanggal 9 Desember 2021, teman saya memberi informasi klo temannya itu bertemu dg Mulan Jameela  dan Ahmad Dhani di mall Pondok Indah. Dan pada hari yang sama, anaknya Al Ghazali dg pacarnya nonton di bioskop," lanjut isi chat tersebut.

Heboh Ahmad Dhani Tak Karantina Usai dari LN, Pengacara: Mereka Tidak Kemana-mana

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati