logo


Dituduh Jadi Penipu, Ustaz Yusuf Mansur: Lapor ke Polisi Aja

Ustaz Yusuf Mansur mengaku akan menaati proses hukum yang ada.

8 Desember 2021 10:39 WIB

Yusuf Mansur
Yusuf Mansur Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ustaz Yusuf Mansur dituding melakukan penipuan oleh seorang warganet yang mengaku sebagai nasabah dari investasi miliknya. Disebutkan uang investasi tidak bisa diambil sejak 2013.

Ustaz Yusuf Mansur langsung membantah tuduhan tersebut. Dia menyarankan nasabah yang merasa tertipu untuk segera melapor ke polisi.

"Saya udah persilakan jauh-jauh hari, ke polisi aja, ke hukum, biar tau siapa sih yang nipu... Siapa sih yang sebenarnya bermain. Mangga. Adapun saya mah lah, siapa sih... Masih untung cuma disebut penipu. Alhamdulillaah," tulis Ustaz Yusuf Mansur via akun Instagram-nya, Rabu (8/12).


Dody Sudrajat Ngotot Pindahkan Makam Vanessa Angel, Begini Reaksi Adik Bibi Ardiansyah

"Saya udah nerima disebut penipu. Tinggal minta didoain ajah," lanjutnya.

Ayah dari Wirda Mansur ini mengaku tidak pernah berniat melarikan diri dari permasalahan dan selalu menaati proses hukum.

"Buat yang merasa ditipu, baiknya bener-bener ke polisi aja. Seperti selama ini, bertahun-tahun. Dan saya sebagai warga negara yang mencoba taat hukum, nggak akan menghindar, nggak akan lari, nggak akan meninggalkan pesantren saya, kampung saya, kota saya, negeri saya," kata Ustaz Yusuf Mansur.

Soal Pemindahan Makam Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Sudah Pasti, Keluarga Besar Siap

Halaman: 
Penulis : Iskandar