logo


Senggol Habib Bahar, Teddy Gusnaidi: Sudah Berapa Ulama yang Dihabisi?

Bahar sebelumnya mengaku akan menghabisi habaib hingga ulama yang mengkhianati Rizieq.

8 Desember 2021 05:45 WIB

Teddy PKPI
Teddy PKPI makassar.terkini.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks politikus PKPI Teddy Gusnaidi mengungkit pernyataan Habib Bahar bin Smith yang sesumbar akan menghabisi habaib maupun kiai yang menghianati Habib Rizieq Shihab (HRS).

Teddy mempertanyakan realisasi dari ucapan Bahar tersebut. Pasalnya, hingga saat ini belum terlihat Bahar berkonfrontasi dengan tokoh agama yang kontra Rizieq.

“Eh, udah berapa Habib, Kiai dan Ulama yang dihabisi Bahar bin Smith? Kok adem ayem aja nih,” sindirnya lewat akun Twitter @TeddGus, dikutip Rabu (8/12).


Sindir Reuni 212, Abu Janda: Bela Pribumi Tapi Kaki Pendatang Arab Kamu Cium

Diketahui, vidio ceramah Habib Bahar bin Smith sempat viral di media sosial. Mantan narapidana kasus penganiayaan itu tampak mengancam siapapun yang mengkhianati Rizieq Shihab.

"Ente orang para habaib, para kyai, para ulama, siapapun ente, mau ente anaknya wali, mau ente anaknya ulama, ente mengkhianati Habib Rizieq, bakal ana habisi satu-satu," kata Habib Bahar dalam ceramah itu.

Teddy juga pernah meminta Bahar untuk membuktikan pernyataannya itu. yakni menghabisi habaib maupun ulama yang tak setia ke Rizi

“Di internal mereka terjadi perpecahan, si Bahar ngancam 'habib', 'kyai' dan 'ulama' dari kelompoknya sendiri. Kita nonton aja sambil ngopi, apa cuma bac*t doang atau punya nyali untuk eksekusi,” cuitnya, Sabtu (27/11).

KSAD Jenderal Dudung Akan Perlakukan Radikalisme Seperti Zaman Soeharto, Teddy eks PKPI: Saya Sudah Berhenti Berharap

Halaman: 
Penulis : Iskandar