logo


Polisikan Pengacara Jerinx, Adam Deni: Biar Nyusul Sekalian ke Dalam Sel

Adam Deni melaporkan pengacara Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso, setelah dituding meminta Rp10 miliar kepada Jerinx

7 Desember 2021 21:15 WIB

Adam Deni
Adam Deni instagram.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Adam Deni melaporkan pengacara Jerinx SID, Sugeng Teguh Santoso, setelah dituding meminta Rp10 miliar kepada Jerinx agar mencabut laporan. Adam Deni melaporkan Sugeng atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

"Hari ini saya mendampingi klien membuat laporan di SPKT Polda Metro Jaya terhadap orang yang diduga mencemarkan dan melakukan fitnah terhadap klien saya dengan inisial STS. Itu dia kurang lebih sebagai kuasa hukum dari saudara J," kata pengacara Adam Deni, Machi Ahmad, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (7/12).

Maachi menyerahkan alat bukti dalam laporan berupa tangkapan layar dan rekaman layar.


Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jerinx: Masyarakat Bisa Menilai

"Ada bukti-bukti percakapan siapa yang aktif menghubungi beberapa kali dan terkesan merengek-rengek ketemu klien saya untuk difasilitasi. Tapi saat sudah difasilitasi, dia melempar isu-isu panas," terang Machi Ahmad.

"Pokoknya nanti kita sudah mempunyai bukti-bukti dan sudah kita capture, sudah kita screen record juga, yang itu nanti akan kita lakukan pembuktiaannya saat pemeriksaan," lanjutnya.

Adam Deni turut angkat bicara mengenai laporannya kepada Sugeng.

"Saudara STS sendiri yang membuat asap seperti ini. Ya kita mainkan sekalian apinya di ranah hukum," katanya.

Adam Deni membantah meminta uang Rp10 miliar kepada Jerinx sebagai syarat cabut laporan.

"Jelas membantah karena kita sudah mengambil langkah hukum. Itu langkah yang saya lakukan. Saya nggak adu statement sama dia di media," katanya.

"Kita makanya ambil langkah hukum untuk saudara STS ini biar nyusul sekalian. Kalau saya bilang keras ya. Biar nyusul sekalian ke dalam sel untuk saudara STS," tutur Adam Deni.

Jerinx Kembali Ditahan, Nora Alexandra Minta Doa agar Suaminya Ikhlas Jalani Hukuman

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata