logo


Polisi Ungkap Hasil Tes Psikologi Siskaeee

Siskaeee atau FCN (23) pemeran video viral pronografi memamerkan payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo

7 Desember 2021 16:04 WIB

Jumpa pers kasus Siskaeee di Polda DIY, Selasa (7/12/2021)
Jumpa pers kasus Siskaeee di Polda DIY, Selasa (7/12/2021) ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Siskaeee atau FCN (23) pemeran video viral pronografi memamerkan payudara dan kemaluan di Bandara Yogyakarta International Airport (YIA) Kulon Progo telah diperiksa psikologinya.

"Hasil pemeriksaan psikologi pelaku memamerkan alat kelamin atau bagian tubuh ke orang lain dan ditargetkan pada orang yang tak dikenal dan di tempat-tempat publik, atau adanya keinginan kuat seseorang untuk ditonton/dilihat saat melakukan aktivitas seksual," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto saat rilis di kantornya, Sleman, Selasa (7/12).

Yuli mengatakan bahwa aksi ekshibiosionisme Siskaeee dilakukan sejak 2017. Yuli mengatakan bahwa Siskaeee mendapatkan kepuasan dengan melakukan aksinya tersebut.


Peristiwa Polwan Dipukul Prajurit TNI Disebut Ada Kesalahpahaman

"Perilakunya sering impulsif dan kompulsif, dimana di saat yang sama ia merasa gembira, takut, gelisah dan mendapatkan kepuasan dengan memamerkan kelamin atau bagian tubuh yang lain," ujar Yuli.

Siskaeee Sengaja Datangi Bandara YIA untuk Buat Video Pornografi, Polisi: Penghasilannya Rp 20 Juta

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata