logo


Randy Bagus Buat Novia Sangat Menderita, Pernah Pukul Kepala Sendiri dengan Batu

Novia merasa disia-siakan hingga menyakiti diri sendiri.

7 Desember 2021 10:04 WIB

Randy Bagus
Randy Bagus cnnindonesia.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bripda Randy Bagus Hari Sasongko bisa dibilang sumber penderitaan bagi Novia Widyasari sejak mereka menjadi sepasang kekasih. Mulai dari dugaan pemerkosaan, penolakan menikah, hingga pemaksaan aborsi dua kali.

Komnas Perempuan mengungkapkan Novia sangat menderita atas perlakuan Randy. Deretan kekerasan yang diterima Novia mendasari dirinya mengakhiri hidup.

Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi menyebut ulah Randy itu membuat Novia sangat depresi. Pasalnya, Novia menerima perlakuan yang sangat menguras emosi sejak menjalin hubungan pada 2019.


Terungkap, Randy Bagus Enggan Nikahi Novia Demi Karier

Akibatnya, kata Siti, korban merasa tak berdaya, dan sia-sia. Kondisi itu membuat Novia menyakiti diri sendiri. Salah satunya dengan memukulkan batu ke kepalanya. Tindakan itu membuat Novia memperoleh perawatan medis.

“Berdasarkan konsultasi dan pengobatan ke psikiater, didiagnosa OCD gangguan psikosomatik dan lainnya,” kata Siti dalam konferensi pers virtual, Senin (6/12/2021).

Menurutnya, Novia saat itu sangat memerlukan pertolongan secepatnya.
Diketahui, Bripda Randy Bagus Hari Sasongko kini telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Jawa Timur. Randy disangkakan melanggar kode etik dan Pasal 348 KUHP tentang aborsi dengan ancaman hukuman maksimal 5,5 tahun penjara.

Usai Tolak Nikahi Novia, Randy Bagus Selingkuh dan Enggan Diputus

Halaman: 
Penulis : Iskandar