logo


Usai Tolak Nikahi Novia, Randy Bagus Selingkuh dan Enggan Diputus

Randy bersikeras mempertahankan hubungannya, meski Novia meminta putus karena diselingkuhi.

7 Desember 2021 09:20 WIB

Randy Bagus
Randy Bagus cnnindonesia.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Bripda Randy Bagus Hari Sasongko telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Rutan Polda Jawa Timur. Randy disangkakan melanggar kode etik dan Pasal 348 KUHP tentang aborsi dengan ancaman hukuman maksimal 5,5 tahun penjara.

Diketahui, Randy memaksa pacarnya, Novia Widyasari melakukan aborsi dua kali. Hal itu terjadi dalam kurun waktu 2020-2021.

Novia diduga mengakhiri hidup lantaran tak kuat menerima perlakuan tersebut. Mahasiswi 23 tahun itu ditemukan meninggal di dekat makam ayahnya pada Kamis (2/12).


Dukung Jokowi soal Polisi Tak Sowan ke Ormas, PP: Itu Tidak Pernah Terjadi di Kami

Diungkap Komnas Perempuan, Randy tak mau memperistri Novia dengan alasan masih memiliki kakak perempuan yang belum menikah dan pertimbangan karier. Laporan itu diterima dari korban pada Agustus 2021 lalu.

"Korban meminta penyelesaian, dengan meminta menikah juga meminta pelaku pada orangtua pelaku untuk menikah pada bulan Agustus 2021, itu ditolak,” kata Komisioner Komnas Perempuan, Siti Aminah Tardi, dalam konferensi pers virtual, Senin (6/12).

“Alasannya masih ada kakak perempuan dan juga mempertimbangkan karier dari pelaku," sambugnya.

Dalam kondisi itu, Randy justru menjalin hubungan dengan perempuan lain. Kendati begitu, ia menolak hubungannya dengan Novia diakhiri.

Terungkap, Randy Bagus Enggan Nikahi Novia Demi Karier

Halaman: 
Penulis : Iskandar