logo


Tanggapi Doa Kehancuran, Ferdinand: Bangsa Besar Ini Tak Takut dengan Rizieq

TNI, Polri bersama rakyat siap mengamankan, mengawal dan menjaga Pancasila!

7 Desember 2021 06:15 WIB

Indonesia Inside

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks politikus Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean turut menyoroti seruan Habib Rizieq Shihab kepada umat Islam agar mendoakan kehancuran bagi pembunuh 6 Laskar FPI.

Ferdinand menilai Rizieq Shihab bukan sosok yang patut ditakuti oleh siapa pun. Menurutnya, ulah Rizieq dalam memicu kegaduhan di tengah masyarakat tidak akan berhasil.

“Bangsa besar ini tidak sedikit pun takut dengan Rizieq. TNI, Polri bersama rakyat siap mengamankan, mengawal dan menjaga Pancasila!!,” cuitnya lewat akun Twitter @FerdinandHaean3, dikutip Selasa (7/12).


Novel Baswedan Cs Jadi ASN Polri, Eks Jubir KPK Sebut Bisa Jadi Bukti Kalau...

Diketahui, tragedi KM 50 merupakan peristiwa bentrok antara polisi dengan pengawal Rizieq Shihab di Tol Jakarta-Cikampek pada 7 Desember 2020 lalu. Dari kejadian itu, 6 anggota Laskar FPI tewas.

Dalam seruan yang beredar, Rizieq Shihab mengajak pemuka agama dan seluruh umat menggelar doa bersama pada 7 Desember 2021 nanti.

"Diserukan kepada segenap Habaib & Ulama, serta Pimpinan Masjid & Musholla, Pesantren & Madrasah, Majelis Dzikir & Ta’lim, Ormas & Perkumpulan, serta Pemukiman & Perumahan, untuk menggelar HAUL 6 SYUHADA secara serentak di tempat masing-masing,” tulis seruan Habib Rizieq.

"Serta doa untuk keselamatan negeri, sekaligus doa untuk kehancuran bagi semua pihak yang terlibat dalam pembantaian sadis dan biadab pada Tragedi KM 50," tambah seruan Rizieq.

Mau Jadi ASN Polri, Ini Alasan Novel Baswedan

Halaman: 
Penulis : Iskandar