logo


Meresahkan, Petisi Boikot Doddy Soedrajat dari TV Diteken 8 Ribu Orang

Doddy Sudajat diminta memperhatikan kondisi sang cucu Gala Sky Ardiansyah ketimbang adik Vanessa, Mayang.

6 Desember 2021 10:19 WIB

Dody Sudrajat dan Vanessa Angel
Dody Sudrajat dan Vanessa Angel instagram.com/dodysoedrajat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Baru-baru ini, muncul petisi untuk memboikot ayah almarhumah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat dari televisi. Pasalnya, ia dinilai meresahkan dengan pernyataan kontroversinya.

Petisi tersebut digagas oleh Jessica D melalui laman Change.org. Hingga pukul 09.30 pada Senin (61/12), petisi tersebut telah ditandatangani 8.493 orang.

"Ayah dari almarhum Vanessa Angel sudah sangat meresahkan karena masuk di dunia tv dengan kontroversi yang membuat netizen geram belum ada 40 hari meninggal anak dan menantunya, beliau sudah menanyakan harta warisan, mencari simpati dengan cara yang salah," tulis petisi itu.


Diserang Gegara Rumor Bukan Ayah Kandung Vanessa, Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Netizen

"Dengan adanya petisi ini, ayah mendiang Vanessa Angel atau Doddy Soedrajat bisa diboikot dari TV atau channel manapun karena sudah sangat meresahkan," sambungnya.

Dalam petisi tersebut, Doddy Soedrajat diminta memperhatikan kondisi sang cucu Gala Sky Ardiansyah ketimbang adik Vanessa, Mayang. Doddy juga diminta tidak memperebutkan soal hak warisan.

"Ditambah banyak pihak ikut campur dalam urusan harta warisan serta kehidupan mereka berpengaruh nanti di kehidupan masa depan anak almarhumah Vanessa Angel dan Bibi," bunyi petisi tersebut.

"Semoga dengan petisi ini, keluarga pihak Vanessa Angel setop berkoar-koar tentang harta warisan atau apapun itu. Terima kasih," pungkas petisi tersebut.

 

Diisukan Nikah Sesama Jenis, Celine Evangelista Buka Suara

Halaman: