logo


Silken Tahoo Sarang Walet Bingkisan Penuh Cinta di HUT GKR Koes Moertiyah Wandansari yang ke-64

Silken Tahoo mendapatkan kesempatan di hari bahagia Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Koes Moertiyah Wandansari

6 Desember 2021 09:41 WIB

Direktur Marketing CV Sinarfood Healthindo Fasichah Tia Nur mendapatkan gelar kehormatan
Direktur Marketing CV Sinarfood Healthindo Fasichah Tia Nur mendapatkan gelar kehormatan ist

SOLO, JITUNEWS.COM - Silken Tahoo mendapatkan kesempatan di hari bahagia Gusti Kanjeng Ratu (GKR) Koes Moertiyah Wandansari yang akrab dipanggil Gusti Moeng, dengan memberikan bingkisan indah yang sarat makna yaitu Silken Tahoo Sarang Walet yang dipercaya mampu menjaga kulit agar tetap awet muda serta harapan umur panjang. Dengan memberikan kado ini Silken Tahoo berharap mampu memberikan untaian doa dalam kehangatan dan kelembutan. Sesuai dengan campaign Silken Tahoo “Hangat Lembutnya Melekatkan Rasa”

Di malam yang penuh kehangatan juga turut dihadiri seluruh perwakilan kerabat Keraton Solo yang diantaranya Bupati Ponorogo, Wakil Bupati Klaten, Bupati Kebumen, Wakil Bupati Kebumen, turut hadir juga musisi nasional Rian D’Masiv yang sempat menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dihadapan seluruh tamu undangan yang hadir diacara ini.

Bertepatan dengan pemberian gelar kehormatan kekerabatan Sentana Dalem Direktur Marketing Sinarfood Healthindo KRAy Fasichah Tia Nur Retnokusumo yang akrab disapa Iva sebagai produsen Silken Tahoo memberikan ucapan selamat ulang tahun dan menyerahkan secara langsung bingkisan yang penuh cinta kepada Gusti Moeng dihadapan tamu undangan.


Balut: Lezat Tapi

“Kepalan tangan yang erat ini menunjukkan sambutan dan dukungan hangat dari Keraton Solo terhadap bangkitnya ekonomi kreatif dari produk lokal solo kembang tahu instant dari Silken Tahoo untuk lebih dikenal masyarakat Solo dan Indonesia sebagai Pioner Kembang Tahu Instant," kata Direktur Marketing Sinarfood Healthindo KRAy Fasichah Tia Nur Retnokusumo, Minggu (5/12).

Selain Iva, ada juga tamu kehormatan lainnya yang memberikan bingkisan secara langsung dihadapan penonton, diantaranya Dato' Sri Tahir dari Istana Maimun, Medan; Bupati Ponorogo H. Sugiri Sancoko; dan beberapa tamu kehormatan lainnya.

Tentunya malam ini akan menjadi awal yang indah untuk keberlangsungan harmonisasi jalinan kekerabatan Kraton Solo dengan pihak lainnya untuk tetap melestarikan kebudayaan aseli dari masing-masing daerah untuk tetap melestarikan kuliner tradisional agar tetap bisa dinikmati kapanpun dan dimanapun.

Wow, Battle Chef di Batam

Halaman: 
Penulis : Vicky Anggriawan