logo


Kinerja Baik, Erick Thohir Didukung Nyapres 2024

Erick Thohir dinilai telah melakukan transformasi BUMN sehingga menjadi lebih baik.

6 Desember 2021 07:44 WIB

Erick Thohir
Erick Thohir Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Menteri BUMN Erick Thohir kembali memperoleh dukungan untuk maju di Pilpres 2024 mendatang. Kali ini, dukungan itu hadir dari Relawan Indonesia Moeda yang percaya bahwa Erick Thohir mampu memimpin Indonesia dengan baik.

Adapun kelompok relawan lain yang terlebih dahulu mendukung Erick Thohir yakni Pendukung Cinta Republik (PCR) dan Relawan Kerja Erick Thohir.

"Tokoh yang banyak berkiprah saat ini adalah Pak Erick Thohir baik dari sudut pandang pengusaha, profesional, maupun praktisi. Sehingga pilihan mendukung Pak Erick untuk maju menjadi calon presiden pada 2024 perlu digelorakan," kata Koordinator Nasional Relawan Indonesia Moeda, Bambang Priakusuma, dikutip dari Antara, Minggu (5/12).


Airlangga Disebut Bakal Menang Pilpres 2024 Jika Satukan Cebong dan Kampret

Bambang menilai Erick Thohir mempunyai rekam jejak kinerja yang baik sebagai Menteri BUMN. "Sejak menjabat sebagai Menteri BUMN, Pak Erick telah banyak melakukan transformasi BUMN menjadi lebih baik.”

Selain itu, kebijakan Erick sejauh ini dinilai bermanfaat bagi generasi muda. Seperti mengangkat anak muda menjadi top manajemen di sejumlah perusahaan BUMN, program magang bagi mahasiswa, dan menjadi katalisator bagi UMKM berkolaborasi dengan BUMN.

Kebijakan tersebut, kata Bambang, merupakan cerminan bahwa Erick Thohir punya perhatian khusus terhadap generasi muda demi kemajuan Indonesia.

Kebanyakan Sensasi, Erick Thohir Diminta Copot Ahok dari Komut Pertamina

Halaman: 
Penulis : Iskandar