logo


Bela Faisal, Hotman Paris Siap Beri Bantuan Hukum

Hotman melihat Faisal tulus merawat Gala dan tak mengincar harta peninggalan Bibi-Vanessa.

3 Desember 2021 13:42 WIB

Hotman Paris
Hotman Paris Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menyatakan dukungan terhadap Faisal, ayah Bibi Ardiansyah terkait persoalan warisan dengan Dody Sudrajat, ayah Vanessa Angel.

Hotman mengaku siap memberi bantuan hukum kepada Faisal bila diperlukan. Dia menilai Faisal tak mengincar harta mendiang anak dan menantu, apalagi sang cucu, Gala Sky.

“Saya melihat, untuk sementara saya mengatakan Pak Faisal di pihak yang beriktikad baik itu saja. Dia tidak ada motivasi mencari harta. Tidak ada faktor ingin menguasai harta warisan,” ujar Hotman, seperti dilansir dari jpnn.com, Jumat (3/12).


Didatangi Lewat Mimpi, Alasan Dody Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel

“Kalau Pak Faisal memang butuh bantuan hukum, karena Pak Faisal memang kelihatan jujur, saya bersedia membantu,” lanjutnya.

Sementara itu, Faisal mengaku senang mendapat dukungan dari Hotman. Meski begitu, Faisal tetap memakai jasa pengacara yang sudah ditunjuk, Sandi Arifin.

“Saya berterima kasih sekali sama Hotman. Tadi dia lontarkan ke saya kalau ada masalah, (dia) ingin bantu. Tentu saya sudah jauh-jauh hari menentukan pilihan saya. Niat baik (Hotman) itu saya hanya berterima kasih,” kata Faisal.

Diserang Gegara Rumor Bukan Ayah Kandung Vanessa, Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Netizen

Halaman: 
Penulis : Iskandar