logo


Diserang Gegara Rumor Bukan Ayah Kandung Vanessa, Doddy Sudrajat Ancam Polisikan Netizen

Doddy Sudrajat menjelaskan bahwa foto yang viral dan diungggah Vanessa Angel dengan caption 'mum & dad 1990' adalah foto kakaknya.

3 Desember 2021 07:00 WIB

Dody Sudrajat dan Vanessa Angel
Dody Sudrajat dan Vanessa Angel instagram.com/dodysoedrajat

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Doddy Sudrajat mengaku geram dengan tudingan netizen yang menyebut dirinya bukan ayah kandung almarhumah Vanessa Angel. Ia pun mengancam akan melaporkan netizen itu kepihak kepolisian.

"Sudah dicatat akun-akun yang identik sebutkan nama saya, masuk delik hukumnya. Tinggal nanti saatnya saja Bang Milano akan melaporkan," ancam Doddy Sudrajat di kawasan Walter Monginsidi, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Ia menegaskan bahwa dirinya adalah ayah kandung Vanessa. Ia lantas menjelaskan bahwa foto yang viral dan diungggah Vanessa Angel dengan caption 'mum & dad 1990' adalah foto kakaknya.


Dibilang Sombong, Begini Tanggapan Aura Kasih

"Artinya ada foto kakak saya yang itu. Foto yang beredar itu adalah foto kakak saya, persis kakak di atas saya. Istrinya kakak ipar Daddy, itu orang tua dari Cynthia, Jecky, sepupu Vanessa yang jadi asisten Vanessa. Itu adalah foto dari kakak saya. Memang Vanessa kalau manggil kakak saya sudah dianggap Papa sama Mama," jelasnya.

"Kakak saya itu orang tua dari Tya sudah dianggap orang tua dia sendiri dipanggil Papa Mama. Jadi itu bukan orang tua dari Vanessa. Orang tua Vanessa ya saya, mamanya almarhum. Itu kakak saya Gandhi dan Rita," tegas dia.

Didatangi Lewat Mimpi, Alasan Dody Sudrajat Ingin Pindahkan Makam Vanessa Angel

Halaman: