logo


Novel PA 212: Kalau Denny Siregar Ditangkap, Indonesia Damai

Novel menyebut Denny selalu membuat gaduh dan mengadu domba antarumat.

2 Desember 2021 11:12 WIB

Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin
Humas Persaudaraan Alumni 212, Novel Bamukmin Antara/Sigid Kurniawan

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin bereaksi terhadap permintaan Denny Siregar agar Habib Bahar bin Smith dikandangkan lagi. Novel menilai Denny lebih layak ditahan karena selalu membuat kegaduhan.

“Yang harus ditangkap itu Denny Siregar karena sudah jelas terlapor dan kerjaannya sebagai buzzerRp selalu bikin gaduh dan adu domba,” kata Novel Bamukmin, dilansir dari makassar.terkini.id, Kamis (2/12).

Novel meyakini penangkapan Denny bakal berdampak positif bagi negara. Menurutnya, Indonesia akan damai tanpa keberadaan Denny.


Yayasan Azzikra Tolak Reuni 212: Bukan Tidak Ingin, Kita Masih Berduka

“Kalau Denny Siregar dkk. ini ditangkap, Indonesia damai. Karena gaya-gaya yang diduga kuat gaya PKI sangat berbahaya, sangat merusak Pancasila,” ujarnya.

Sebelumnya, Denny Siregar mengomentari aksi Habib Bahar bin Smith yang mengancam akan menghabisi ulama yang mengkhianati Habib Rizieq Shihab.

Denny menganggap pernyataan Bahar itu bisa memicu kegaduhan. Dia berharap Bahar dipenjara lagi agar negara selalu kondusif.

“Kondisi yang sudah tenang selama Bahar dan Rizieq dipenjara itu, jangan dirusak lagi oleh mulut-mulut sampah yang bernada mengancam. Kandangkan lagi,” tulisnya di akun Twitter @DennySiregar7, Sabtu (27/11).

Kelompok Massa Reuni 212 Datangi Istiqlal, Polisi Beri Peringatan

Halaman: 
Penulis : Iskandar