logo


Jerinx Kembali Ditahan, Nora Alexandra Minta Doa agar Suaminya Ikhlas Jalani Hukuman

Nora menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menguatkan dirinya.

2 Desember 2021 10:55 WIB

Nora Alexandra
Nora Alexandra Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penggebuk drum Superman Is Dead (SID), Jerinx resmi ditahan di Rutan Polda Metro Jaya pada Rabu (1/12). Pria asal Bali itu ditahan terkait kasus dugaan pengancaman dan kekerasan melalui media elektronik atas laporan Adam Deni.

Nora Alexandra pun harus kembali menjalani hidup tanpa keberadaan Jerinx di sisinya. Lewat akun Instagram-nya, model 27 tahun itu menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah menguatkan dirinya.

“Untuk saat ini saya enggak balas apa pun chat. Terima kasih buat para netizen, keluarga dan lain-lain yang sudah support dan memberikan semangat untuk saya tetap kuat,” ungkap Nora via Insta Stories, dilihat Kamis (2/12).


Bentar Lagi 2022, Aura Kasih: Mana nih Jodohnya, Belum Ada Tanda-tanda

Wanita blasteran Swiss-Indonesia itu lantas meminta doa agar suaminya selalu sehat serta ikhlas dalam melaksanakan penahanan.

“Mohon doanya untuk suami saya bisa sehat dan ikhlas menjalani hukumannya,” ujar Nora.

Diketahui, Jerinx bakal mendekam di Rutan Polda Metro Jaya sejak Rabu (1/12) hingga 20 hari ke depan.

Kasus Jerinx dan Adam Deni bermula dari adu argumen terkait dugaan artis yang menerima endorsement untuk mempromosikan Covid-19.

Jerinx menuding sejumlah pesohor sengaja mempromosikan Covid-19. Adam Deni lantas meminta Jerinx menyertakan bukti terkait tuduhannya itu. Namun, Jerinx justru mengancam akan menginjak kepala Adam Deni. Atas dasar itu, Adam Deni melaporkan Jerinx ke Polda Metro Jaya pada 10 Juli 2021.

Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya, Jerinx: Masyarakat Bisa Menilai

Halaman: 
Penulis : Iskandar