logo


Rizieq Shihab soal Reuni 212: Tidak Ada Agenda Politik

HRS berharap Reuni 212 dilakukan dengan tertib dan super damai.

1 Desember 2021 14:49 WIB

Habib Rizieq Shibab.
Habib Rizieq Shibab. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Eks pentolan FPI Habib Rizieq Shihab (HRS) memberi dukungan penuh atas penyelenggaraan Reuni 212. Dia berpesan agar kegiatan tersebut tidak ditumpangi agenda politik dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

Pesan HRS itu disampaikan melalui kuasa hukumnya, Aziz Yanuar. HRS berharap acara yang digelar 2 Desember itu tidak diwarnai aksi anarkis.

“(Reuni 212) tidak anarkis, tidak hina pribadi orang, tidak ada agenda politik, dilakukan dengan tertib dan super damai serta dilakukan dengan santun dan ramah," kata Azis di Jakarta, dilansir dari Warta ekonomi, Rabu (1/12).


Tak Terima Jokowi Dihina HRS, Dudung Abdurachman: Mendidih Darah Saya

Kata HRS sebagaimana disampaikan Aziz, Aksi Superdamai lewat Reuni 212 merupakan bagian dari revolusi akhlak yang digaungkan selama ini.

"Aksi damai adalah bagian dari revolusi akhlak," kata Azis.

Diketahui, kegiatan Reuni 212 akan dihelat di dua lokasi, yakni kawasan Patung Kuda, Jakarta Pusat; dan Masjid Az Zikra, Sentul, Kabupaten Bogor.

Di Patung Kuda, kegiatan yang diberi tajuk Aksi Superdamai itu dilaksanakan pada Kamis (2/12), pukul 08.00-11.00 WIB. Peserta diwajibkan menaati protokol kesehatan dan ciri khas 212.

Setelah Aksi Superdamai, acara akan dilanjutkan di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, pada pukul 12.30-15.30 WIB.

Polda Metro Jaya Akan Beri Sanksi Hukum Jika Tetap Gelar Reuni 212 di Patung Kuda

Halaman: 
Penulis : Iskandar