logo


Tak Mau Panggil Rizieq dan Bahar dengan 'Habib', Denny Siregar: Kalau Gak Mood Gue Sebut Mereka Kriminal

Denny menilai Rizieq dan Bahar tak pantas menyandang gelar habib.

30 November 2021 14:26 WIB

Denny Siregar
Denny Siregar Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pegiat media sosial Denny Siregar mengaku tidak bersedia menyematkan gelar ‘habib’ saat menyebut nama Rizieq Shihab dan Bahar bin Smith. Menurutnya, mereka tidak pantas dipanggil habib karena kerap membuat umat Islam gerah.

Lain halnya jika orang itu Habib Lutfhi, Habib Quraish Shihab dan Habib Syafi’ii Ma’arif. Denny merasa ketiga orang ini layak disebut demikian karena kehadirannya selalu menyejukkan hati.

“Gua memakaikan mereka gelar habib, hanya kepada Habib Luthfi, Habib Quraish Shihab, Habib Syafii Maarif dan para ulama penyejuk hati. Karena habib itu berarti 'kesayangan",” kicaunya lewat akun Twitter @DennySiregar7, dikutip Selasa (30/11).


Habib Bahar Ceramah Teriak-teriak, Husin Shihab: Memalukan!

Denny lantas menegaskan dirinya tak mau menyebut Rizieq dan Bahar dengan gelar habib. Dia bahkan menganggap kedua orang itu sebagai kriminal.

“Kalo Rizieq dan Bahar masih mending gua sebut namanya doang, kalo pas gak mood gua sebut mereka kriminal,” cetusnya.

Diketahui, Rizieq Shihab baru-baru ini menyerukan umat Islam untuk mengikuti Reuni Akbar 212. Sementara Bahar bin Smith mencuri perhatian publik usai kedapatan berceramah dengan nada marah-marah.

Usai Ceramah Marah-marah, Habib Bahar Kedapatan Karaokean Bareng Istrinya

Halaman: 
Penulis : Iskandar