logo


PDIP: Ibu Megawati Berpesan Jangan Anggap Remeh Varian Omicron

Megawati memerintahkan seluruh kader partai tanggap terhadap varian Omicron.

30 November 2021 12:30 WIB

Megawati Soekarnoputri
Megawati Soekarnoputri Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, memerintahkan seluruh kadernya untuk tidak menganggap remeh virus Corona varian Omicron. Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto, mengatakan bahwa Megawati memerintahkan seluruh kader partai tanggap terhadap varian Omicron.

"Sejak awal pandemi Covid-19, Ibu Megawati Soekarnoputri memerintahkan seluruh kader PDI Perjuangan di seluruh Indonesia untuk tanggap dan cepat dalam merespons perkembangan situasi serta ancaman virus Covid-19. Serta sigap dalam mensosialisasikan protokol kesehatan serta membantu masyarakat menghadapi dampak pandemi," kata Hasto dalam keterangannya, Selasa (30/11).

Megawati berpesan untuk tidak meremehkan varian Omicron. Meski sudah divaksin diharap tetap waspada.


Menko PMK: Pengalaman Varian Delta Jadi Bekal Atasi Varian Baru

"Ibu Mega berpesan jangan anggap remeh varian Omicron tersebut karena hal tersebut bisa menggerus imunitas meski sudah divaksin. Jadi yang sudah divaksin tetap hati-hati," imbuh Hasto.

PDIP yakin bahwa pemerintahan Presiden Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin melakukan langkah terbaik untuk mengatasi pandemi.

"Ibu Megawati dan jajaran DPP PDI Perjuangan akan secara aktif melakukan pemantauan atas pelaksanaan instruksi tersebut," kata Hasto.

Rizal Ramli Minta Dukungan Nyapres, Ruhut Sitompul: Kenapa Orang Sakit Makin Banyak

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata