logo


Ayah Vanessa Ributkan Harta Warisan, Emma Warokka: Penyiksaannya Masih Lanjut

Emma mengaku dibuat geram oleh perlakuan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat terhadap Vanessa selama ini.

30 November 2021 10:08 WIB

Emma Warokka
Emma Warokka instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris Emma Warokka angkat bicara terkait ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang disebutkan ingin ambil bagian dari kekayaan putrinya sejak dulu.

Emma tak habis pikir keluarga Vanessa masih memperdebatkan soal harta. Padahal, semasa hidup, Vanessa selalu berupaya membahagiakan keluarga.
Oleh karenanya, Emma heran dengan apa yang dilakukan keluarga Vanessa sejak hari pertama Vanessa meninggal dunia.

“Makanya aku kaget, sudah enggak ada masih lanjut, penyiksaannya masih lanjut,” ungkap Emma, dilansir dari tayangan Rumpi Trans TV, Senin (29/11).


Mengejutkan, Vanessa Angel Disebut Sempat Ingin Pisah dari Bibi Ardiansyah

Emma mengaku dibuat geram oleh perlakuan ayah Vanessa, Doddy Sudrajat terhadap Vanessa. Menurutnya, Vanessa adalah sosok anak yang semestinya tidak disia-siakan.

“Dari tahun 2014 Ve dekat sama aku, Ve cerita dan aku mendem banget. Kayak, kok bisa gitu sih. Aku sama papanya beda dua tahun, gila kalau punya anak kayak Ve. Kalau gua, gua rawat benar-benar sayang. Ini ada anak disia-siain gimana sih,” kesal Emma.

Dia lantas berharap penentuan hak perwalian putra semata wayang Vanessa-Bibi, Gala Sky bisa berpihak pada keluarga Bibi Andriansyah.

“Mudah-mudahan Gala dapat keluarga yang bisa amanah keluarga Pak Faisal dengan aunty Fuji,” ujarnya.

Respons Sepupu Vanessa Angel, Emma Warokka: Tega Banget, Manfaatin Semuanya

Halaman: 
Penulis : Iskandar