logo


Fadli Zon Unggah Foto Bersama Puan Maharani, Pengamat Sebut Bukti Ditegur Bukan Karena Sindir Jokowi

Menurutnya, foto yang diunggah Fadli tersebut menunjukkan bahwa semua sudah membaik.

29 November 2021 11:49 WIB

Puan Maharani dan Fadli Zon
Puan Maharani dan Fadli Zon Twitter Fadli Zon

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus Gerindra, Fadli Zon, mengunggah foto bersama Ketua DPR, Puan Maharani, di akun Twitternya. Founder Cyrus Network, Hasan Nasbi, menilai foto tersebut menunjukkan bahwa Fadli ditegur Ketum Gerindra, Prabowo Subianto, bukan karena menyindir Presiden Joko Widodo soal banjir Sintang.

"Ya itu menunjukkan bahwa memang Bang Fadli tidak kena tegur karena mengkritik pemerintah secara umum, atau mengkritik Jokowi. Jadi bukan karena persoalan banjir Sintang seperti yang saya sebutkan. Sebab sebelumnya kritik-kritik Bang Fadli juga jauh lebih pedas," kata Hasan Nasbi kepada wartawan, Senin (29/11).

Setelah 2 pekan tidak terlihat di sosial media, Fadli kembali mencuitkan tentang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) soal UU Cipta Kerja.


Gerindra: Fahri Hamzah Eksploitasi Fadli Zon untuk Cari Perhatian

"Setelah kemunculan kembali Bang Fadli di Twitter langsung ngegas lagi kan, ngegas Pak Jokowi soal putusan MK tentang UU Cipta Kerja," ujar Hasan Nasbi.

Menurutnya, foto yang diunggah Fadli tersebut menunjukkan bahwa semua sudah membaik. Hasan menilai Fadli berlapang dada menerima teguran dari Prabowo.

"Kemunculan kembali Bang Fadli di media sosial dengan diawali foto bersama Bu Puan, mau menunjukkan bahwa semua sudah kembali baik. Bang Fadli sudah menerima teguran dengan lapang dada dan melaksanakan perintah dari Pak Prabowo untuk tidak lagi merusak hubungan baik dengan Bu Puan dan PDIP," katanya.

"Secara simbolik ditunjukkan dengan foto bersama dalam kegiatan internasional DPR RI," imbuh Hasan Nasbi.

Sekjen Gerindra: PDIP dan Gerindra Adalah Kekuatan Besar

Halaman: 
Penulis : Admin